Spek Minimum untuk Apex Legends Mobile, Kamu Bisa Main?

Rendy Lim
23/04/2021 14:54 WIB
Spek Minimum untuk Apex Legends Mobile, Kamu Bisa Main?
Ini spesifikasi minimum untuk bisa mainin Apex Legends Mobile

Apex Legends Mobile saat ini tengah menjalani fase closed beta test di beberapa negara terpilih. Respawn Entertainment selaku pengembang game ini menyebut bahwa mereka telah mempersiapkan UI khusus agar para pemain mobile tetap bisa merasakan pengalaman maksimal di Apex Legends Mobile. 

Meski spesifikasi minimum menikmati Apex Legends Mobile belum diinformasikan secara resmi oleh pihak pengembang, IGN India sudah membocorkan spek minimum yang diperlukan agar pemain bisa menikmati game ini dengan baik. 

Game battle royale yang pada umumnya menghadirkan pertandingan yang intens tentunya memerlukan spesifikasi perangkat cukup tinggi. Tak terkecuali Apex Legends, seperti yang dilansir oleh IGN India, kamu perlu setidaknya perangkat Android dengan processor Snapdragon 625 atau iPhone 8 dengan chipset A11 Bionic ke atas. 

Spesifikasi tersebut memungkinkan kamu untuk bermain dengan minimum frame rate 30fps. Namun, jika kamu menginginkan lebih, tentu perlu perangkat smartphone dengan processor yang lebih kuat. 

Saat ini, Apex Legends Mobile masih berada ditahap closed beta test di negara Filipina dan India untuk sistem operasi Andorid. Kedepannya, Respawn merencanakan untuk menambah jumlah negara yang ikut berpartisipasi dalam beta test serta perangkat iOS. Game ini sendiri direncanakan akan dirilis global pada Maret 2022 mendatang setelah sekitar 1 tahun masa beta test. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?