Lewat Kompetisi PVP Global, Aurora 7 Indonesia Incar Pasar Esports

Michael
08/05/2021 06:50 WIB
Lewat Kompetisi PVP Global, Aurora 7 Indonesia Incar Pasar Esports
Andalkan Fitur PVP, Aurora 7 Sasar Pasar Esports

Pembukaan server OBT dari Aurora 7 Indonesia pekan lalu (27/04) telah hadirkan petualangan seru bergaya animasi Jejepangan yang munculkan lebih dari 60 karakter ikonik kisah dongeng favorit di genggamanmu!

Tidak hanya bermodalkan tampilan imut serta menggemaskan Putri Cantik dan Pangeran Tampan, Aurora 7 Indonesia mengandalkan fitur kompetitif yang tertuang pada 7 mode kompetitif (PVP) & kolaboratif (Co-op). Publisher 8elements bersama Gods Flame Digital dan InterServ International juga telah menyiapkan fitur terbaru untuk update berikutnya yakni kompetisi PVP lintas server!

Yamisok Nobar

Hal ini memungkinkan karena Aurora 7 Indonesia secara hampir serentak telah dirilis pula di sejumlah region, termasuk di antaranya adalah server Vietnam, Amerika Serikat, Thailand, Singapura, Malaysia, dan Filipina, dalam satu server global!

"Ke depannya, para pemain Aurora 7 Indonesia yang bergabung di server Katrina bakal berkesempatan unjuk gigi dalam kompetisi Real-Time 10-Player Guild PVP Mode, melawan tim-tim terbaik dari server lain," ungkap Joerg Tente, selaku Managing Director of 8elements, dalam rilis persnya. "Itu pun akan ditambah fitur kompetitif baru yakni 2-Players Co-op Boss Mode, yang sedianya segera diimplementasi juga."

Aurora 7 Indonesia merupakan game mobile bertema menarik dengan latar negeri dongeng yang memperkenalkan karakter populer kisah terkenal. Kamu bisa berperan sebagai The Wizard of Oz, Alice in Wonderland, Pinocchio, Little Red Riding Hood, dan masih banyak lagi.

Sebuah event seru juga digelar Aurara 7 untuk menyambut kehadirannya dengan mengadakan kompetisi cosplay online. Menggandeng Showtime (platform komunitas cosplay dan penggemar anime), kompetisi ini bakal menghadirkan total hadiah 41 juta rupiah! Angka yang cukup fantastis untuk event cosplay di tanah air.

Gimana Sobat Esports, penasaran? Kamu bisa mengunduh Aurora 7 Indonesia melalui Google Playstore dan AppStore.