Minuman Energi Buatan IESF Diyakini Bisa Tingkatkan Skill Atlet Esports

Billy Rifki
10/05/2021 11:25 WIB
Minuman Energi Buatan IESF Diyakini Bisa Tingkatkan Skill Atlet Esports
insidethe

International Esports Federation atau IESF telah menunjuk Immun Active, sebuah perusahaan minuman berenergi untuk berkolaborasi jangka panjang menciptakan cairan bervitamin khusus untuk atlet esports.

Minuman ini dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan khusus atlet esports yang memerlukan tenaga ekstra di lingkup kompetitif dan membantu mereka mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Yamisok Nobar

Kerjasama antara IESF dan Immun Active dimulai dari pertemuan antara Presiden IESF, Vlad Marinescu dan Attila Bognár, selaku managing director dari Immun Active. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang minuman energi, Immun Active telah mengembangkan produk baru yang memberikan manfaat minuman vitamin serta fungsi dari minuman olahraga.

Presiden IESF menyatakan kegembirannya atas kerjasama ini. "Merupakan sebuah kehormatan bagi kami bisa bekerjasama dengan Immun Active dalam rangka mengenalkan dan secara spesifik membuat minuman menyehatkan yang khusus dibuat untuk pemain esports guna menunjang performa komunitas kami. Kami sangat bersemangat agar minuman tersebut sampai di pasar dalam waktu dekat dan kami yakin minuman menyegarkan dan nikmat tersebut akan mendukung dan mempromosikan gaya hidup sehat" ucap Marinescu dikutip dari insidethegames.biz.

Minuman ciptaan IESF dan Immun Active ini diyakini mampu meningkatkan kebugaran, konsentrasi dan reaksi pemain, sehingga secara tidak langsung akan meningkatkan kualitas turnamen esports beserta dengan fan base yang makin besar.

Waduh bakal kaya apa minuman energi khusus esportsnya yah? Kalian penasaran coba?