MOBA Pokemon Unite Resmi Rilis di Platform Android dan iOS!

Rendy Lim
23/09/2021 11:55 WIB
MOBA Pokemon Unite Resmi Rilis di Platform Android dan iOS!
Siapa nih Sobat Esports yang sudah mencoba Pokemon Unite di perangkat mobile?

Pokemon Unite, game dengan genre MOBA dari franchise Pokemon hasil kolaborasi dengan Tencent Games akhrinya bisa dinikmati di perangkat mobile Android serta iOS. Game ini pertama kali rilis di platform Nintendo Switch dan menariknya pemain tetap dapat menggunakan akun yang sama di perangkat mobile. 

Selain dapat tetap menggunakan akun yang sama di perangkat mobile, Pokemon Unite juga mengenalkan fitur cross play. Pemain yang menggunakan Nintendo Switch akan bisa bermain bersama teman yang memakai perangkat mobile. 

Pokemon Unite berhasil menembus target pre-registrasion di perangkat mobile dengan total 7,5 juta. Bagi kalian yang sudah mengunduh Pokemon Unite, segera lakukan klaim untuk hadiahnya yakni 2000 Aeos Tickets, Pikachu Unite License, dan Festival Style: Pikachu. 

Bersamaan dengan rilis ini, Pokemon Unite juga menghadirkan battle pass serta holowear baru yang tentunya akan memberi keseruan pada setiap match kalian. Hadiah Battle Pass lv.60 di musim ini adalah Space Style: Gengar, holowear ini membuat Gastly, Haunter, dan Gengar kamu akan memakai kostum luar angkas yang lucu saat bertarung. Tak hanya itu, holowear ini juga memberikan battle dan recall effect unik yang membuat semakin sayang juga dilewatkan. 

Sayangnya, dua pokemon baru, Sylveon dan Mamoswine yang diperkenalkan bersamaan dengan pengumuman rilis Pokemon Unite mobile belum hadir dalam versi ini. Pokemon Unite sendiri menyebut bahwa mereka akan memberikan informasi lebih lanjut soal pokemon baru yang bakal hadir nantinya. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu sudah mencoba Pokemon Unite di versi mobile?