FaZe Clan Bakal Berantas Kejahatan Lewat Kolabrasi Dengan DC Universe

Billy Rifki
10/09/2021 13:13 WIB
FaZe Clan Bakal Berantas Kejahatan Lewat Kolabrasi Dengan DC Universe
ftw.usatoday.com

Organisasi esports asal Los Angeles, Amerika Serikat, FaZe Clan menjalin kolaborasi baru dengan perusahaan komik ternama, DC Universe. Keduanya bekerjasama dalam pembuatan komik edisi terbatas. Beberapa pembuat konten FaZe Clan akan memberantas kejahatan di dunia DC dengan bantuan superhero terpopuler di dunia, Batman.

Dari tampilan cover perdana komik ini menampilkan Batman, Robin, Nightwing dan Batwoman bersatu dengan anggota FaZe Clan. Sementara di latar belakang tampak sosok Joker, Mr. Freeze serta si ahli teka-teki, The Riddler.

"DC sangat senang bekerjasama dengan FaZe Clan untuk berbagi kisah Batman khusus ini kepada para fans gamer yang luar biasa. Kerjasama ini jadi kesempatan yang bagus untuk mengundang lebih banyak fans ke dalam dunia DC yang ikonik." ucap Daniel Cherry III, general manager DC Comics dikutip dari Esports Insider.

Beberapa content creator FaZe Clan yang akan jadi superhero di komik terbatas ini adalah Banks, Apex, Temperrr, Rain, Adapt, Rug dan Blaze. Namun, akan ada lebih banyak kejutan dari FaZe Clan dan Batman kedepannya dengan perilisan merchandise spesial Batman dan FaZe Clan seperti jersey esports, hoodie dan masih banyak lagi.

Komiknya sendiri akan rilis tanggal 24 September 2021 mendatang. Bagi pecinta Batman dan FaZe Clan wajib banget nungguin kisah superhero baru dari DC Universe!