Razer Luncurkan Kiyo X & Ripsaw X, Senjata Baru Buat Streamer!

Michael
02/10/2021 10:29 WIB
Razer Luncurkan Kiyo X & Ripsaw X, Senjata Baru Buat Streamer!
Webcam Razer Kiyo X & Capture Card Razer Ripsaw X

Razer memperluas lineup untuk streaming dan menawarkan starter webcam juga capture card, Kiyo X dan Ripsaw X, sebagai perlengkapan untuk para streamer baru yang ingin menghasilkan video streaming dengan kualitas gambar yang tinggi.

Webcam Razer Kiyo X USB memberikan pilihan kejernihan dengan resolusi Full HD atau streaming 60FPS  yang sangat halus, dengan kata lain 1080p 30FPS atau 720p 60FPS. Dengan pengaturan yang dapat disesuaikan sesuai keinginan pengguna pada Razer Synapse, streamer dapat menyesuaikan pengaturan video dengan cepat dan tetap tajam dengan Auto Focus bawaan. Kiyo X dilengkapi dengan software Razer Virtual Ring Light gratis, aplikasi pencahayaan yang dapat disesuaikan dengan memanfaatkan monitor PC sebagai sumber penerangan, untuk pencahayaan yang optimal  selama panggilan video dan streaming.

Capture Card Razer Ripsaw X memberikan kualitas video yang brilian hingga resolusi 4K pada 30FPS. Menggunakan HDMI 2.0 dan USB 3.0, membuat koneksi dengan latensi mendekati nol dengan detail maksimum untuk konten dari sumber perangkat apapun yang didukung, termasuk DSLR dan kamera genggam lainnya dengan output HDMI. Ripsaw X menawarkan solusi capture card plug-and-play tanpa harus menginstal apapun ke ke PC Gaming kalian, dan tentunya kompatibel  juga dengan software streaming populer.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Razer  Kiyo X, silakan kunjungi  disini
Untuk informasi lebih lanjut tentang Razer  Ripsaw X, silakan kunjungi  disini  

HARGA & KETERSEDIAAN

Razer  Kiyo X  dan Razer Ripsaw X telah tersedia secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer.

Untuk software Razer Virtual Ring Light akan tersedia pada Oktober 2021.

HARGA:              
Kiyo X - $ 79,99 USD / 89,99 € MSRP.
Ripsaw X - $ 139,99 USD / 139,99 € MSRP