Eksibisi PON Esports

Inilah Wakil Sumatera di Main Event Piala Presiden Esports 2021

Michael
11/10/2021 16:17 WIB
Inilah Wakil Sumatera di Main Event Piala Presiden Esports 2021
Piala Presiden Esports 2021

Sejak tanggal 9—10 Oktober 2021 babak kualifikasi regional pertama Piala Presiden Esports 2021 telah diselenggarakan. Regional Sumatera menampilkan begitu banyak talenta-talenta berbakat yang berasal dari komunitas esports Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Free Fire. Terlihat bahwa para kontestan di babak Final Regional ini berusaha menjadi yangterbaik untuk memprebutkan slot ke Main Event Piala Presiden Esports 2021.

Dari total 498 tim yang mendaftar di cabang Mobile Legends, tim Equiteforti 99 akhirnya mengukuhkan namanya sebagai yang terbaik di regional Sumatera! Sejak awal babak kualifikasi digelar, Equiteforti berhasil menumbangkan kontestan terbaik yang sama-sama berambisi mengamankan kursi di Grand Final Piala Presiden Esports 2021.

Yamisok Nobar

Pada babak Final Regional Equiteforti 99 melawan SS Esports dan sempat kalah di ronde pertama. Namun, berkat draft pick Hero yang kuat di dua ronde berikutnya akhirnya Hexazz, aduh kelz, Gugun, Moreno Hasashi, dan Yam was left mencatatkan namanya sebagai finalis di Main Event Piala Presiden Esports 2021!

Berlanjut ke game berikutnya, tim Red Bull Rebellion sukses mendominasi jalannya Final Regional Sumatera untuk cabang Free Fire. Padahal di dua ronde pertama, Team UNB melibas habis Booyah! dan Red Bull Rebellion harus puas di posisi kedua. Akan tetapi kebangkitan ditunjukkan oleh rekan-rekan dari Red Bull Rebellion dan hebatnya mereka langsung mendapatkan Booyah! tiga ronde sekaligus! Dari enam ronde yang berjalan, tim tersebut berhasil mengumpulkan total 200 poin dan berhak melaju ke babak Main Event Piala Presiden Esports 2021!

Terakhir dari cabang PUBG Mobile, tim RDEHASEN DBASIA sukses menjadi yang terbaik dari regional Sumatera. Di enam ronde yang berjalan mereka tidak mendapatkan WWCD sama sekali! Namun berkat placement serta kill point yang tinggi, tim yang dipunggawai oleh RDdie, RDsuep, RDSpartan, dan RDHope sukses keluar sebagai juara dengan akumulasi total 94 poin!

Selanjutnya regional yang akan memulai babak kualifikasi adalah Kalimantan. Setelah melihat kapasitas tim-tim komunitas di regional Sumatera, sepertinya kita akan kembali melihat banyak kejutan yang dihadirkan oleh para peserta di tiga cabang Piala Presiden Esports 2021!

Saksikan babak kualifikasi Final Regional Piala Presiden Esports 2021 di kanal Youtube IESPL_ID. Untuk informasi lengkap seputar turnamen Piala Presiden Esports 2021, kalian bisa kunjungi situs resminya di sini. Jangan lupa juga untuk kunjungi KINCIR untuk informasi terbaru seputar esports dan game lainnya.