Messi Terpukul Tak Lagi di Barca, Aguero Malah Cerita Esports

Billy Rifki
15/10/2021 14:33 WIB
Messi Terpukul Tak Lagi di Barca, Aguero Malah Cerita Esports
bolasport.com

Messi resmi berpisah dari Barcelona FC pada 8 Agustus lalu. Setelah membela Blaugrana selama 21 tahun, ia memutuskan hijrah ke PSG. Momen kepindahan Messi tentu sangat emosional bagi banyak fans, termasuk Messi sendiri. Hal itu dirasakan oleh Kun Aguero, rekan senegaranya di Argentina sekaligus sosok yang menjadikan Messi ayah baptis anaknya.

Aguero langsung mendatangi kediaman Messi di Castelldefels, Spanyol, untuk menghibur. Momen tersebut direkam oleh reporter radio Spanyol Cadena Cope, Victor Navarro. Aguero tak datang sendiri, ia ditemani Sergio Busquets, Jordi Alba dan selebgram Spanyol, Ibai Llanos. Aguero ingin Messi tak berlarut dalam kesedihan, oleh karena itu, ia bercerita banyak hal termasuk sampingan barunya membangun tim esports.

Yamisok Nobar

Aguero memang gemar bermain game online seperti League of Legends, CS:GO sampai Grand Theft Auto. Ia pun sering melakukan streaming hingga membentuk tim esports pada Oktober 2020 bernama KRU Esports. KRU Esports adalah organisasi esports yang berbasis di Argentina, sejauh ini divisi yang aktif baru di kancah Valorant. Aguero tahu mungkin Messi tidak tertarik dengan ceritanya, namun ia ingin mengalihkan sejenak perhatian Messi dari momen kepindahannya. 

"Itu adalah momen mengejutkan. Dia berada dalam kondisi yang sangat buruk. Ketika saya mengetahuinya, saya tidak percaya. Saya pergi menemuinya di rumahnya. Karena kepribadian saya, saya tidak bisa melihatnya dalam kondisi seperti itu, saya mencoba membuatnya melupakan apa yang telah terjadi. Saya memberi tahu dia tentang tim esports saya dan hal-hal yang kami lakukan," dilansir dari bolasport.com

Aguero tampaknya berhasil membuat Messi sumringah, terlihat dari postingan Instagram yang menunjukan keduanya berfoto gembira di malam itu. Teman yang baik banget yah Aguero, sayang ia tak bisa satu tim di Barcelona dengan Messi.