Tim Esports Indonesia Juarai Red Bull MEO Season 4 Asia

Ferdi99
26/11/2021 16:00 WIB
Tim Esports Indonesia Juarai Red Bull MEO Season 4 Asia
Red Bull Mobile Esports Open Season 4 Asia

Tim esports Indonesia, Bull Esports berhasil menorehkan prestasi membanggakan di ranah kejuaraan internasional. Pasalnya, mereka sukses meraih gelar juara pertama dalam kejuaraan dunia Red Bull Mobile Esports Open (MEO) Season 4 final regional Asia beberapa waktu lalu.

Tidak sendirian di posisi puncak, Bull Esports diikuti tim asal Indonesia lain yaitu Morph Team yang menjadi runner-up dalam ajang tersebut. Dominasi ditunjukkan kedua tim ini setelah mereka berhasil bersaing dengan 32 tim lain dari seluruh Asia.

Yamisok Nobar

Selain berhak mendapatkan porsi mereka dari total hadiah senilai 11,290 USD atau setara 161 juta Rupiah, Bull Esports sebagai juara pertama juga akan menerima undangan wildcard untuk bertanding di seri kejuaraan top-level esports lainnya dari Tencent.

Perasaan bangga diungkapkan Agung Pratama selaku Kapten Tim Bull Esports atas gelar yang mereka raih. Selanjutnya, dia berharap timnya dapat melaju ke babak berikutnya yaitu tingkat dunia.

Kami juga berterima kasih kepada tim Red Bull Indonesia yang sudah mendukung terselenggaranya kompetisi ini untuk tim dari Indonesia. Semoga kita dapat terus maju ke tingkat elite global dunia,” ujar Agung dalam konverensi pers virtual, Kamis (25/11).

Red Bull MEO adalah kejuaraan mobile gaming multi-game dunia yang diadakan oleh Red Bull sebuah perusahaan minuman berenergi dari Austria. Pada season 4 regional Asia, sebanyak 900 tim dari berbagai negara di Asia ikut berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini.

Kompetisi Red Bull MEO mempertandingkan dua feature game yaitu PUBG Mobile dan League of Legends: Wild Rift. Selain itu, terdapat juga tambahan dari pertandingan regional seperti World Cricket Championship di India dan Sri Lanka.