Apakah Jamesss & Zeys Bisa Duet Latih Timnas Esports? Ini Kata Manajer Timnas

Billy Rifki
27/01/2022 17:42 WIB
Apakah Jamesss & Zeys Bisa Duet Latih Timnas Esports? Ini Kata Manajer Timnas
esports.id interview

Mantan pelatih RRQ Hoshi, Jamesss dan juru taktik EVOS Legends, Zeys dipastikan telah mendaftar jadi pelatih tim nasional esports Indonesia untuk SEA Games 2022. Kabar ini dikonfirmasi oleh manajer timnas esports, Erlangga Putra dalam interview-nya dengan Esports.ID.

Komunitas pun antusias melihat potensi timnas MLBB bila diperkuat kemampuan taktik dari keuda pelatih. Beberapa bahkan menyuarakan kalau bisa kedua orang ini disatukan. Namun, apakah bisa Zeys dan Jamesss melatih timnas bersamaan? Mas Angga pun menjelaskan kembali soal kemungkinan ini.

" Untuk itu aku ngga bisa jawab sih, cuma kita ngga pernah tahu nih masing-masing pelatih pemikirannya seperti apa. Tapi yang penting menurut saya siapapun yang terpilih dia harus berjiwa merah-putih. Karena ini buat negara, dia harus cinta Indonesia" ucap Mas Angga.

Meski tak eksplisit menjawab bisa atau tidak, pernyataan manajer timnas tersebut membuka kemungkinan kalau duet tersebut bisa saja terjadi. Kedua pelatih merupakan sosok sukses di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia.

Jamesss pernah membawa RRQ Hoshi juara MPL back to back champhion, sementara Zeys berjasa membawa EVOS juara di M World Series pertama juga gelar MPL di Season 4 dan 7.