Esports

ESI Kalsel Major 2022 Masuki Babak Grand Final

Billy Rifki
15/02/2022 11:00 WIB
ESI Kalsel Major 2022 Masuki Babak Grand Final
banjarmasin.tribunnews.com

Event esports terbesar di Kalimantan Selatan, ESI Kalsel Major 2022 segera memasuki babak grand final pada tanggal 18 sampai 20 Februari mendatang. Turnamen yang digelar online mempertandingkan tiga cabang game yakni PUBG Mobile, Free Fire dan Mobile Legends.

Turnamen terbuka untuk masyarakat umum, tetapi semua peserta wajib memenuhi persyaratan yang tertera dan mendaftar sesuai Regional domisili Kabupaten/Kota yang ada di Kalsel berdasarkan anggota tim masing-masing.

PT Media Esports Indonesia

Babak kualifikasi di 13 Kabupaten dan Kota digelar secara online dan terbagi dalam 13 Fase Kualifikasi plus 1 babak Wildcard untuk PUBG Mobile dan Mobile Legends. Nantinya, setiap tim yang memenangi babak kualifikasi dan Wildcard berhak bermain di Grand Final Provinsi memperebutkan total hadiah 30 juta Rupiah!

Pertandingan grand final dapat ditonton secara streaming melalui kanal youtube Esports Indonesia Kalimantan Selatan.

Sekretaris Umum ESI Kalsel, Handoko Tri Hatmojo mengutarakan bahwa kegiatan ini dihelat sebagai salah satu rencana program kerja PB ESI Kalsel di tahun 2022. "Ini merupakan perwujudan komitmen dari ESI untuk menyelenggarakan kegiatan pertandingan, pembinaan atlet, penyediaan sarana dan prasana, serta kegiatan lain yang menunjang prestasi untuk atlet olahraga Esports," ujarnya dikutip dari banjarmasin.tribunnews.com.

Wah keren banget Kalsel punya event ESI Major. Daerah lain juga harus punya sih!