Usai Kembalikan Donasi 1 Miliar, Reza Arap Bagikan Meme Lucu!

Michael
29/03/2022 15:04 WIB
Usai Kembalikan Donasi 1 Miliar, Reza Arap Bagikan Meme Lucu!
Reza Arap Resmi Kembalikan Uang Donasi 1 Miliar Doni Salmanan

Kasus “donasi 1 Miliar” Doni Salmanan ke Reza Arap menemui titik akhir. Usai diminta mengembalikan uang donasi yang sempat viral pertengahan tahun lalu, Reza melalui postingan di akun Twitter-nya menyatakan telah mengembalikan uang donasi tersebut ke pihak yang berwenang. Reza mengembalikan total senilai 950 juta yang diterimanya, sedangkan 50 juta sisanya merupakan potongan dari platform penyedia jasa donasi.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Doni Salmanan terjerat kasus dalam perjudian berkedok trading. Polisi pun langsung mengusut aliran dana uang tersebut, dimana salah satunya mengarah ke donasi 1 Miliar yang masuk ke kantong Reza Arap kala livestreaming.

Tak berlangsung lama, ia pun harus menyambangi Bareskrim untuk memberikan keterangan seputar donasi tersebut. Pihak kepolisian menghimbau kepada pihak yang merasa menerima aliran dana untuk mengembalikan uang tersebut. Penyidik sendiri telah menyita barang-barang milik Doni Salmanan mulai dari uang miliaran Rupiah, rumah hingga Mobil sports merk Porsche.

Tak lupa ia pun mengapresiasi seluruh jajaran kepolisian di Bareskrim yang menangani kasus tersebut dan membantunya dalam menyelesaikan masalah ini.

Satu yang tak kalah seru adalah postingan meme di Instagram-nya. Tak ingin berlarut-larut dalam kasus ini, ia pun mem-posting meme lucu yang mengundang beragam komentar dari follower