G2 Esports Gugat Layanan NFT, Klaim Kerugian 5,2 Juta USD!

Dandesignlab
23/03/2022 13:12 WIB
G2 Esports Gugat Layanan NFT, Klaim Kerugian 5,2 Juta USD!
G2

G2 Esports telah mengajukan gugatan kepada platform NFT, Bondly, yang dituduh menyesatkan G2 ketika keduanya bermitra pada Juni 2021 lalu untuk membuat beberapa peluncuran NFT bermerek esports.

Dilansir dari Washington Post, G2 mengajukan gugatan di pengadilan tinggi Los Angeles dan menuntut ganti rugi lebih dari 5,2 Juta USD. G2 mengklaim bahwa Bondly menyetujui kemitraan dua tahunnya dimana Bondly akan memiliki akses ke kekayaan intelektual G2 dengan imbalan serangkaian NFT yang terkait oleh G2 dan jutaan dolar dengan biaya hak pengunaan yang dibayar secara tahunan dan uang muka sebagai jaminan.

Bondly tak dapat memenuhi permintaan G2 saat mereka dikirimkan tagihan untuk biaya hak pengunaan identitas G2. Kemudian, G2 juga mengklaim bahwa Bondly berusaha untuk menjeda dan kemudian mengakhiri perjanjiannya dengan G2. Bondly, sebelumnya bermitra dengan penyanyi kondang seperti Lewis Capaldi dan tokoh internet Logan Paul untuk menyediakan layanan NFT. 

Ketika kemitraan Bondly diumumkan pada Juni 2021, saat itu CEO G2 Carlos Rodriguez menulis di Twitter “sangat mudah untuk membenci NFT karena upaya perebutan uang sebelumnya dari para oknum,” tetapi G2 “melakukan ini untuk alasan yang benar dan akan bertahan selama beberapa dekade yang akan datang.”

Sementara itu, tautan ke situs web G2 dengan rincian kemitraan dan NFT yang tersedia telah berubah menjadi Error 404 tidak ditemukan. The Washington Post melaporkan bahwa baik G2 maupun Bondly tidak menanggapi pertanyaannya. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?