Rapper Kondang Snoop Dogg Gabung ke FaZe Clan

Dandesignlab
08/03/2022 13:45 WIB
Rapper Kondang Snoop Dogg Gabung ke FaZe Clan
Twitter

FaZe Clan nampaknya terus memperluas kegiatan branding dengan menghadirkan content creator hingga talent ternama. Terbaru, FaZe Clan telah mendatangkan Snopp Dogg, pria berusia 50 tahun yang dikenal sebagai rapper kondang dan terjun ke industri game lewat streamingnya di Twitch beberapa waktu belakangan ini. 

Bergabungnya Snoop Dogg ke FaZe Clan diumumkan lewat sosial media Twitter tim tersebut hari ini. Selain populer karena rap-nya dan sebagai tokoh media terkenal, Snoop juga telah menjabat sebagai penyiar gim multiplayer Call Of Duty: Ghosts dalam DLC-nya dan telah muncul dibeberapa judul gim populer lainnya.

Snoop Dogg terkenal karena karir musiknya yang melesat sebagai salah satu rapper terbesar di tahun 90-an. Dia terus merilis musik baru sejak itu dan telah berkembang ke proyek media lainnya. Snoop Dogg juga muncul diberbagai film dan acara TV, mulai dari judul khusus hingga program prime time besar. Dia juga pernah berkolaborasi dengan streamer terkenal lainnya yaitu Dr Disrespect ketika bertarung di Madden NFL 21.

Selain bergabung dengan FaZe, Snoop Dogg dikenal sebagai tokoh media terbaru yang secara resmi bergabung dalam industri gim & esports. Sebelumnya terdapat Swae Lee, rapper kondang lainnya yang telah berinvestasi di XSET pada tahun 2020, dan Dr.Dre yang baru-baru ini muncul dalam judul populer GTA V.

Meskipun belum ada konfirmasi peran Snoop Dogg di FaZe Clan dan seberapa sering kita akan melihat sosoknya muncul, para penggemar mungkin segera bisa melihat aksi sang rapper di proyek terbaru FaZe Clan. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?