Esports

Jadi Official Smartphone, realme Berbagi Giveaway di Final PMPL ID SPRING

Billy Rifki
22/04/2022 10:35 WIB
Jadi Official Smartphone, realme Berbagi Giveaway di Final PMPL ID SPRING
press release

Babak final turnamen 2022 PMPL ID SPRING akan berlangsung mulai hari ini hingga Minggu, 24 April. realme terpilih jadi Official Smartphone Partner pada turnamen pro player PUBG Mobile kali ini. Untuk memeriahkan acara grand final 2022 PMPL ID Spring, realme siapkan banyak kejutan untuk pro player & PMPL Fans mulai dari realme Buds Air 3, realme narzo 50 hingga realme GT 2 Pro untuk realme Star Award dan juga Rising Star Award, Golden Microphone Award, serta Golden Bullet Award

Tunamen pro player untuk PUBG Mobile bertajuk PMPL ID SPRING telah dimulai sejak 23 Maret lalu tengah memasuki babak grand final. realme, sebagai merek smartphone anak muda tampil menjadi Official Smartphone Partner pada turnamen pro player PUBG Mobile pertama di tahun 2022 ini. Pada babak grand final ini, realme telah menyiapkan banyak kejutan tidak hanya untuk pro player, tetapi juga para fans PMPL yang setia mengikuti jalannya turnamen ini.

PT Media Esports Indonesia

PMPL ID SPRING Grand Final sendiri akan sangat seru karena mempertemukan 16 tim esports untuk mengumpulkan poin yang bisa mereka raih setiap harinya di babak grand final. Poin tersebut akan diakumulasi dan tim yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak di akhir babak akan dinobatkan menjadi Juara 2022 PMPL ID SPRING di tahun ini dan mewakili Indonesia di ajang 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING.

Hadir sebagai Official Smartphone Partner pada PMPL ID SPRING, realme ingin kembali menegaskan komitmennya untuk mendukung industri mobile game serta gamer muda yang berpotensi untuk menikmati pengalaman gaming yang lebih baik melalui produk smartphone realme. Untuk itu, realme telah menyiapkan banyak kejutan untuk pro player dan PMPL Fans pada babak final ini. Kejutan yang dihadirkan adalah realme menyiapkan realme Buds Air 3, realme narzo 50 hingga realme GT 2 Pro melalui realme Star Award dan juga Rising Star Award, Golden Microphone Award, serta Golden Bullet Award.

Rising Star Award diberikan untuk para pemain yang bersinar selama gelaran turnamen 2022 PMPL ID SPRING, Golden Microphone Award diberikan pada Caster yang mampu membawa momen dan aksi yang terjadi menjadi lebih hidup dan mengesankan. Golden Bullet Award adalah penghargaan yang diberikan untuk pemain yang mampu menciptakan permainan dengan teknik dan tensi tinggi. Para fans PUBG Mobile Indonesia bisa memberikan voting kalian di situs di bawah ini:

pmplsea.com/goldenbullet

pmplsea.com/goldenmicrophone

pmplsea.com/risingstar

 

Selain itu, terdapat pula realme Star Award dimana nanti ada 6 kategori yang bisa dimenangkan oleh pro players. Kategorinya antara lain Eagle Eye (player yang bisa melakukan kill jarak jauh), Gunslinger (player dengan rata-rata kill & headshot tertinggi), Field Medic (player dengan rescue tertinggi), Survivor (player dengan survival time terlama dan healing paling banyak), Grenade Master (player dengan nilai kill tertinggi dengan menggunakan granat) dan MVP.

realme selalu memberikan yang terbaik untuk smartphone-nya, terutama yang memiliki performa tinggi untuk bermain game. realme GT 2 Pro membawa layar 2K Super Reality Display pertama di dunia dengan LTPO 2.0. Teknologi tersebut mampu menghasilkan 120Hz Adaptive LTPO refresh rate dan pengambilan sampel sentuh dapat ditingkatkan hingga 1000Hz sehingga realme GT 2 Pro sempurna untuk bermain game. Untuk sektor dapur pacunya, realme GT 2 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 5G Processor yang dipadukan dengan Stainless Steel Vapor Cooling Max untuk memberikan performa cepat yang konsisten walaupun smartphone sedang diajak gaming oleh pengguna.

Sebagai Official Smartphone Partner PMPL ID SPRING, realme juga akan menyediakan hadiah-hadiah lainnya untuk dibagikan ke fans PMPL. Untuk informasi lebih lanjut, stay tuned di akun media sosial @realmeindonesia dan ikuti kompetisinya untuk memenangkan hadiah seru dari realme. Babak Grand Final 2022 PMPL ID SPRING akan disiarkan secara langsung di laman resmi Facebook, Vidio dan juga laman resmi YouTube PUBG Mobile Indonesia yang mulai pukul 17:00 WIB, selama 3 hari dari Jumat (22/04) hingga Minggu (24/04).