Siapa Pemain Paling Berbahaya di 2022 PMPL ID Spring? Ini Statistiknya!

Billy Rifki
20/04/2022 10:38 WIB
Siapa Pemain Paling Berbahaya di 2022 PMPL ID Spring? Ini Statistiknya!
pmplsea.com

Fase liga 2022 PMPL ID Spring telah berlalu. Kini, 16 tim tersisa akan berjuang di country finals pada 22-24 April mendatang. Sebelum menyaksikan fase country finals, ada baiknya kalian melihat berbagai torehan statistik para penembak terbaik sepanjang fase liga.

Ternyata tak selamanya tim yang berada di puncak klasemen menguasai statistik individu di 2022 PMPL ID Spring, namun kontribusi maksimal dari pemain berperan besar mengamankan bonus points tinggi jelas country finals nanti. Siapa sajakah pemain paling berbahaya di fase liga 2022 PMPL ID Spring?

EVOS RedFace menjadi pemain terbuas dengan 86 kills sepanjang fase liga. Tak cuma itu, kill rating dan total damagenya pun tertinggi di antara semua pemain lain. Yang lebih mengerikan dari EVOS Reborn musim ini adalah kemampuan aim para pemain yang saling mencuat.

Redface tak sendirian mengumpulkan kill, tak jauh dibawahnya ada KF dan Microboy masing-masing dengan 76 dan 67 kills. Namun, KF punya akurasi headshot lebih tinggi dengan 15 kali tembakan ke kepala. Menempel ketat RedFace ada Nerpheko dari RRQ. Nerpheko tampil sangat solid di fase liga dengan menyumbang kill dan assist melimpah.

Yang paling mengerikan dari pemain berambut keriting ini adalah rata-rata damage dan total damage yang bisa ia hasilkan. Saat ini Nerpheko menjadi pemain dengan total dan rata-rata damage tertinggi yakni 19,821 total damage & 330,40 rata-rata damage.

Performa solid Nerpheko cuma bisa disalip oleh punggawa Alter Ego Limax, Fanatics. Player satu ini bukan cuma memberikan kill dan assist lewat permainan jarak jauhnya, ia juga memiliki rata-rata heal tertinggi. Tak heran bila AE bisa berada di peringkat tiga secara perolehan bonus points mengingat konsistensi dan kontribusi yang diberikan Fanatics tiap gamenya.

Fanatics berada di bawah EVOS KF dalam urusan headshot, namun cuma terpaut satu poin yang artinya presisi tembakan Fanatics adalah salah satu yang berbahaya di 2022 PMPL ID Spring.

Itu dia beberapa pemain dengan statistik paling mengesankan di fase liga 2022 PMPL ID Spring. Mampukah mereka mempertahankan performa solidnya, atau pemain lain mulai tancap gas di fase country finals?