NFT Esports Juara League Phase 2022 PMPL ID Spring

Billy Rifki
11/04/2022 12:51 WIB
NFT Esports Juara League Phase 2022 PMPL ID Spring
instagram

Berstatus rookie PMPL tak membuat NFT Esports jadi tim gurem. Performa Badman dan kawan-kawan terbilang konsisten selama tiga pekan pertandingan 2022 PMPL ID Spring. Buktinya, mereka mengamankan #1 untuk overall bonus ranking dan dinobatkan sebagai juara League Phase 2022 PMPL ID Spring.

NFT membukukan 18 bonus poin di week pertama, 19 poin di week 2 dan 15 poin di week tiga. Ditambah dengan 18 league bonus point, NFT memperoleh 70 total points yang akan membantu mereka di fase country finals. Tak cuma itu, NFT juga jadi tim pertama yang mengoleksi 500 points di fase liga.

NFT bersaing ketat dengan ION Esports yang bertengger di posisi 2. Sempat mendominasi di week 2, performa Genfos dan kawan-kawan merosot di pekan ketiga sehingga mereka gagal jadi juara league phase. Alter Ego Limax, RRQ dan EVOS mengikuti di posisi selanjutnya untuk lima besar klasemen. Z1 dengan performa luar biasa di pekan ketiga berhasil mengunci posisi 6 sementara Bigetron Red Aliens harus puas di peringkat ketujuh.

Sayangnya, empat tim terbawah yakni Geek Fam, BNW, DG dan Dewa United tak bisa melanjutkan ke country finals. Babak country finals sendiri dimulai pada 22-24 April mendatang dengan sistem 15 kali total pertandingan dan 5 kali tanding per harinya.

Dengan keuntungan poin dan performa yang stabil, besar kemungkinan NFT akan menjadi pemenang 2022 PMPL ID Spring. Apakah tim lain mampu menghentikan amukan NFT Esports di country Finals?