Tanggapan Peserta 2022 PMPL ID Spring "Di-roasting" PUBG Mobile

Billy Rifki
10/04/2022 16:02 WIB
Tanggapan Peserta 2022 PMPL ID Spring "Di-roasting" PUBG Mobile
esports.id interview, pubg mobile esports

2022 PMPL ID Spring tengah memasuki hari kelima week-3. Ini bakal jadi momen pencarian poin terakhir bagi 20 tim peserta guna melanjutkan ke country finals. Namun, bukan cuma aksi clutch dan pencarian WWCD saja yang seru, admin dari PUBG Mobile Esports ID juga punya gaya unik menyampaikan informasi turnamen 2022 PMPL ID Spring.

Unggahan Instagram ini tak ragu untuk meledek, menghina atau roasting para peserta yang too soon dan berperforma buruk. Untungnya, para peserta dan netizen bisa menanggapi roasting tersebut dengan santai dan menyenangkan. Esports.ID selaku media partner 2022 PMPL ID Spring berkesempatan untuk mewawancarai beberapa peserta 2022 PMPL ID Spring mulai dari ION Kingz, V365 Kean, DGxGEGE, SGRB Nandy dan ZONE Banyu. Berikut tanggapan mereka tentang roasting admin PUBG Mobile Esports.


Source: Instagram PUBG Mobile Esports ID

"Seru, seru sih soalnya bisa lebih mancing penonton. Cuma kita hindari kolom komentar.nya kalau di-roasting. Kolom komentar orangnya ngga pada ngotak haha," ujar Kean. Sementara Gege melihat meta roasting membuat pembahasan turnamen PUBG Mobile jadi lebih beragam. "Seru sih seru. Lebih dapat hype-nya. Jadi PMPL lebih ramai, banyak yang dibahas." ucap Gege.

Tak jauh berbeda, ZONE Banyu juga berpikiran hal yang sama dengan dua rivalnya. "Hypenya dapat, seru, ngga ada kaya sakit hati atau tersinggung malah kocak aja. Aku boleh aja nanti kalau mau di-roasting,"


Source: Instagram PUBG Mobile Esports ID

SG Nandy juga merasa roasting tersebut menyenangkan. Ia tak merasa sakit hati bahkan mempersilahkan kalau admin ingin me-roastingnya. "Di-roasting ama PUBG Mobile ngga sakit hatilah, seru jadi rame. Kita kan sesama pro player PUBG Mobile temenan. Silahkan aja kalau nanti mau roasting aku,"

Terakhir ada Kingz yang melihat roasting ini bagus mengangkat antusias komunitas sehingga lebih banyak interaksi. "Masalah meme menurutku seru dan asik, kalau ngga ada roasting gitu netizen ngga ada yang komentar, komunitas PUBG Mobile-nya jadi agak kureng (kurang),".


Source: Instagram PUBG Mobile Esports ID

Lucu banget yah roasting admin PUBG Mobile Esports. Ternyata meta roasting bisa jadi motivasi buat tim tampil baik. Bagaimana pendapat kalian?