SteelSeries Gelar Turnamen Berhadiah 10.000 USD Untuk Perayaan Paskah!

Dandesignlab
13/04/2022 12:07 WIB
SteelSeries Gelar Turnamen Berhadiah 10.000 USD Untuk Perayaan Paskah!

Dua puluh tim Apex Legends terbaik dari seluruh wilayah ANZ dan APAC akan bertarung selama akhir pekan panjang di hari Paskah dalam turnamen SteelSeries Prime Invitational. Seluruh tim akan berjuang untuk memperebutkan total hadiah sebesar 10.000 USD!

Ajang ini akan digelar pada tanggal 16 dan 17 April mendatang. Lima tim terbaik akan mendapatkan hadiah:

- Juara pertama - 5000 USD

- Juara kedua - 2500 USD

- Juara Ketiga - 1.250 USD

- Juara Keempat - 750 USD

- Juara Kelima - 500 USD

20 tim teratas Apex akan diundang untuk memainkan enam pertandingan sehari untuk merebut gelar juara. Sang konten kreator Australia, Brad “b_rad” Lusher, akan menjadi tuan rumah acara tersebut bersama Caster internasional, James “Jamerson” Lee, dan Rafael “DiA” Ruiz, yang akan mengomentari semua permainan dalam laga tersebut.

Penyelenggara SteelSeries telah memperpanjang undangan turnamen ke 15 tim Australia dan Selandia Baru. Ini termasuk Burger, BRP, We Are Trash, BWS, SNG, Antiaa, Phantom, DML, dan WHIZ.

Organisasi Apex, Reignite dan Sutoraiku juga diharapkan hadir dalam acara ini. Dua lineup ini akan menggunakan turnamen akhir pekan Paskah sebagai pemanasan ALGS Split Two Playoffs⁠ bersama Burger di sirkuit internasional berikutnya yang akan digelar di Stockholm pada 29 April.

Disisi lain, Tim ANT, Primis Komanda, MBT Naga, dan EXO Clan akan mewakili APAC Selatan dalam turnamen Apex tersebut.

Acara Apex akan ditayangkan langsung di akun SteelSeries Twitch selama dua hari. Bagaimana menurutmu?