Bersiap! Apex Legends Mobile Buka Pra Registrasi Global

Rendy Lim
18/03/2022 10:32 WIB
Bersiap! Apex Legends Mobile Buka Pra Registrasi Global

EA dan Respawn Entertainment baru saja mengumumkan pembukaan pra registrasi untuk Apex Legends Mobile secara global. Namun, ada beberapa negara yang tidak masuk ke dalam list pra registrasi ini yakni China, Hong kong, Taiwan, Macau, Rusia, dan Belarus. Apex Legends Mobile sendiri menjanjikan gaya permainan menarik dan tetap memiliki pergerakan mulus meski dimainkan di platform mobile. 

Untuk ikut melakukan registrasi, kalian harus mendaftar melalui website resmi Apex Legends Mobile. Kalian akan mendapatkan berbagai in-game item eksklusif jika ikut mendaftar pra registrasi. 

Jika jumlah pemain yang ikut pra registrasi mencapai 10 juta orang, maka kalian akan mendapatkan epic skin untuk Bloodhound. Namun, tampaknya tak perlu waktu lama untuk Apex Legends Mobile mencapai angka tersebut. Kalian bisa langsung mendapat hadiah in-game tersebut dalam waktu sebulan setelah tanggal rilis resmi Apex Legends Mobile. 

Apex Legends Mobile dirancang khusus untuk pengguna mobile dengan mengoptimalkan tampilan hingga pengunaan tombol-tombol, sehingga para pemain tetap bisa merasakan pengamalan bermain maksimal layaknya di platform lain. Namun, tidak ada fitur cross-play untuk Apex Legends Mobile dengan platform lain yah Sobat Esports!

Sementara ini, Apex Legends Mobile hanya bisa dinikmati oleh beberapa pemain di negara yang mendapat soft-launched. Siapa nih Sobat Esports yang sudah mencoba soft-launched Apex Legends Mobile? Jangan lupa untuk ikut pra registrasinya yah!