Kenalan Dengan 'Fade' Sang Legends Eksklusif dari Apex Legends Mobile!

Dandesignlab
19/05/2022 09:31 WIB
Kenalan Dengan 'Fade' Sang Legends Eksklusif dari Apex Legends Mobile!
Apex Legends Mobile

Fade, dikenal sebagai Phasing Punisher. Ia merupakan champion dengan mobilitas tinggi yang dapat meningkatkan potensi gerakannya sembari memperlambat lawan. Untuk sementara, Fade hanya tersedia eksklusif untuk Apex Legends Mobile dan tidak akan muncul di Apex versi konsol atau PC.

Saat ini, belum ada rencana pasti mengenai adaptasi Fade ke PC dan konsol dari pihak Respawn Entertainment. Hal tersebut terjadi akibat sebagian besar sifatnya sangat spesifik untuk versi mobile. Fade, telah diseimbangkan secara ekstensif oleh legenda yang tersedia untuk mencegah terjadinya imba.

Kemampuan Fade

Pasif - Slipstream

Fade, Slipstream memberi buff kecepatan gerakan jangka pendek setelah meluncur di permukaan. Slipstream memiliki cooldown yang berlangsung selama 10 detik. Taktisnya, Flash Back, bertindak sangat mirip dengan Tracer's Recall di Overwatch. Setelah channeling, Fade dikirim ke ruang hampa dan diteleportasi kembali ke lokasinya dari dua detik sebelumnya. Senjatanya diisi ulang dan menjadi kebal sementara selama teleportasi.

Ultimate - Phase Chamber

kemampuan yang memberi sebagian besar potensi anti-third party. Fade Phase Chamber menciptakan area ruang hampa di medan perang yang membuat segala legends terperangkap di dalamnya dan tidak dapat menerima atau memberikan damage sambil menunjukkan kecepatan gerakannya.

Fade juga memiliki kisah lore sendiri yang bersinggungan dengan legenda lainnya. Nama aslinya adalah Ignacio Huamani, yang memasuki permainan untuk membalas dendam atas keluarganya yang diserang dan dibunuh oleh tentara bayaran pasca berburu warisan berteknologi tinggi. Sementara dia membenci dan takut akan setelan Phase kuat yang dia pakai di Olimpiade, dia tahu itu satu-satunya cara untuk mendorong dirinya ke kemenangan dan menemukan pembunuh keluarganya.

Fade telah tersedia di Apex Legends Mobile pada 17 Mei kemarin. Bagaimana menurutmu?