Dewa United Gugur, Reignite Sabet Gelar Juara ALGS Split 2

Dandesignlab
03/05/2022 08:01 WIB
Dewa United Gugur, Reignite Sabet Gelar Juara ALGS Split 2
Twitter

Skuad dari wilayah Asia Pasifik Selatan/Australia, Reignite, resmi membawa pulang trofi kejuaraan playoff Apex Legends Split 2 pada hari Sabtu. Tim berhasil mengamankan trofi LAN Apex Legends perdananya dalam lebih dari dua tahun. Kemenangan tersebut menjadi lebih spesial akibat tim terpaksa bermain dengan pemain cadangannya. Noyan “Genburten” Ozkose, yang dinyatakan positif COVID-19 sebelum turnamen dimulai dinyatakan tidak bisa bertanding dan harus digantikan oleh pemain stand-ins, Kungarna Jake “Jmw” Walters, dan berhasil mencapai puncak.

“Rasanya seperti kami bermain bersama secara alami,” kata Jmw dalam wawancara pasca-pertandingan dengan Raynday.

“Rasanya fantastis. Zer0 di sini adalah IGLing kami dan saya dan Sharky hanya mendengarkan dia dan kami benar-benar hanya bermain comp dan langkah demi langkah kami hanya menutup permainan."

 

Berkat kemenangannya, Reignite resmi membawa pulang trofi playoff ALGS Split 2 dan hadiah uang tunai sebesar 250.000 USD beserta 50 poin playoff untuk menuju kualifikasi ALGS Champions tahun ini.

Disisi lain, perwakilan Indonesia Dewa United Esports telah gugur di playoff loser bracket round 2 dan hanya puas finis diurutan ke-28 dengan total 32 poin. Tim gagal menuju ke babak Finals dan melewatkan kesempatan untuk bertanding di ALGS Champions LAN mendatang. Meskipun begitu, Dewa United Esports telah bermain dengan baik dan berhasil menjadi perwakilan Indonesia untuk bertanding di Apex Legends Split 2 Playoffs Stockholm LAN. Bagaimana menurutmu?