Jess No Limit & Sisca Kohl Pacaran, Netizen Beri Julukan Ini!

Billy Rifki
17/05/2022 11:04 WIB
Jess No Limit & Sisca Kohl Pacaran, Netizen Beri Julukan Ini!
Instagram

Justin Tobias alias Jess No Limit mengunggah sebuah foto bahagia kemarin. Lewat akun Instagram-nya, ia tampak mengabadikan gambar mesra dengan sosok Sisca Kohl, seorang selebgram yang identik dengan konten-konten mewah.

Jess juga terkenal sebagai Youtuber sukses dan memiliki beberapa barang mewah hasil kerja kerasnya seperti Lamborgini. Tak ayal, kedekatan kedua orang ini membuat netizen memberikan julukan-julukan unik mulai dari "couple no limit", "money no limit", sampai "cuan no limit" menggambarkan jumlah kekayaan yang pasangan ini miliki bersama.

Beberapa teman Jess No limit dan Sisca memberikan ucapan selamat terhadap peresmian jadian mereka. Ada juga yang tetap berkomentar lucu dengan memakai tagline ikonik ala Sisca seperti "mari kita coba" atau " Wow, kaget banget" ala Indra Kenz saking terkejutnya dengan kabar heboh hubungan Jess dan Sisca.

Beberapa hari yang lalu, Jess No Limit bersama adiknya, Jessica Jane membuat konten makanan bersama Sisca Kohl. Selang beberapa hari, Jess kembali meng-upload konten bucin kali ini hanya dengan Sisca.

Netizen tampaknya sumringah dengan kedekatan kedua pasangan ini yang dinilai cocok dan ideal. Banyak yang merasa gemas dengan kemesraan yang ditunjukan oleh Jess dan Sisca di konten Youtube terbarunya.

Semoga hubungan Jess No Limit dan Sisca Kohl bisa langgeng terus yah!