Yamaha

Game 100Thieves "Project X" Akan Dirilis Menggunakan Unreal Engine!

Dandesignlab
18/06/2022 09:00 WIB
Game 100Thieves "Project X" Akan Dirilis Menggunakan Unreal Engine!
Twitter

Proyek game tim esports 100Thieves, Project X, sedang dalam masa pengembangan tahap awal dan akan menjadi game Shooter yang dibangun oleh Unreal Engine 5 dan akan dirilis untuk platform PC & Console, dilansir dari sang CEO 100T Nadeshot bersama Project Manager, Pete Hawley.

Seusai mengungkap teaser genre game tersebut selama pengumuman yang terdapat pada sebuah forum "audio headshot", Nadeshot mengkonfirmasi bahwa Project X memang akan menjadi game Shooter.

PT Media Esports Indonesia

Terungkapnya genre Shooter pada proyek ini bukanlah suatu hal yang mengejutkan lagi, mengetahui referensinya adalah Halo 2 dan riwayat sang CEO dalam kancah Call of Duty.

Hawley menjelaskan bahwa Unreal Engine merupakan “Yang terbaik di kelasnya” untuk semua hal yang dibutuhkan dalam pengembangan game, khususnya jaringan. Dalam sesi tanya jawab, Nadeshot, Hawley, dan presiden/COO 100 Thieves, John Robinson, telah mengonfirmasi berbagai detail lain dari game tersebut.

Project X dilaporkan akan terpisah dari branding 100 Thieves versi lama dan akan memakan waktu sekitar dua hingga tiga tahun sebelum akhirnya benar-benar layak untuk ditampilkan kepada publik. Mereka juga mengkonfirmasi bahwa game tersebut sebenarnya tidak akan disebut Project X.

Dan kini, proyek game tersebut belum memiliki lowongan pekerjaan yang terbuka. Tetapi orang yang tertarik untuk bekerja di Project X dapat mengirim email resume atau portfolio mereka ke 100 Thieves. 

Wah menarik ya sobat! Sepertinya sih bakalan game online, tapi mari kita tunggu nanti saja ya sobat esports!