Rekomendasi Senjata Apex Legends Mobile Terbaik!

Dandesignlab
09/06/2022 11:00 WIB
Rekomendasi Senjata Apex Legends Mobile Terbaik!
Esports ID

Apex Legends Mobile merupakan gim mobile yang sangat dinanti dan ditunggu dari para penggemar Apex Legends yang dirilis di Xbox, PlayStation, dan PC. Hadirnya versi mobile memenuhi harapan fans dan terus mendapat perhatian lebih oleh user gim FPS lain seperti Fortnite dan PUBG Mobile.

Selain dapat menggunakan berbagai macam karakter, variasi senjata didalam game merupakan hal penting yang mesti di kuasai oleh para pemula di game ini. Oleh karena itu, tim Esports ID akan memberikan Rekomendasi senjata terbaik di Apex Legends Mobile! Penasaran apa saja?

1. R-301 Carbine Assault Rifle

R-301 Carbine sejauh ini merupakan AR terbaik di Apex Legends Mobile. Dari empat senjata AR dalam game, R-301 dapat menghancurkan musuh saat terlibat dalam pertempuran jarak dekat, menengah, dan jarak jauh.

Selain itu, senjata ini juga hadir dengan rate of fire yang lebih cepat untuk menjadikannya pilihan yang luar biasa untuk segala kondisi pertempuran.

2. Volt SMG

Beralih ke SMG terbaik di Apex Legends Mobile, Volt SMG sejauh ini adalah pilihan utama saat ini. Ini juga satu-satunya SMG berbasis energi dalam game yang tidak memerlukan waktu charge untuk menembak.

Bagian terbaik dari menggunakan Volt SMG adalah ia memiliki recoil yang cukup rendah. Jadi dapat dipastikan bahwa tembakkan sobat tidak akan meleset dalam jarak dekat hingga menengah.

3. Kraber .50-Cal Sniper

Kraber .50-Cal adalah sniper terbaik di Apex Legends Mobile yang memiliki potensi penuh didalam game. Berbekal damage dan range yang tinggi, .50-Cal dapat menumbangkan target dengan sangat akurat, ya sobat!

Jika kalian pernah memainkan Apex Legends, pasti sobat akan mengerti betapa bagusnya Sniper RIfle ini di game versi mobile.

4. Triple Take Marksman Rifle

Menggunakan tipe Marksman sebagai senjata utama merupakan playstyle yang asing bagi para player di Apex Legends Mobile karena akurasi dan keterampilan pemain yang presisi sangat diperlukan. Namun, Triple Take sangat mudah untuk dikendalikan sekaligus menghasilkan damage burst yang cukup baik dapat menjadi alternatif bagi para user Marksman.

5. Mastiff Shotgun

Senjata shotgun yang dapat menghancurkan target dengan damage masif dan paling kuat di jarak dekat? Mastiff lah jawabannya. Shotgun ini dapat bertarung dengan liar nan agresif, cocok bagi para user run n gun & jumpshot

Namun, berbeda dengan EVA-8 Auto. Mastiff bukanlah auto shotgun yang tidak ada jeda setelah menembak. Peluru yang ditembakkan membutuhkan waktu sebelum sobat dapat menembak lagi. Jumlah damage yang luar biasa dan spread burst horizontal-nya membuat mastiff menjadi shotgun terbaik di Apex Legends Mobile saat ini. 

Nah itu dia beberapa rekomendasi senjata terbaik di Apex Legends Mobile saat ini. Meskipun demikian, senjata bukanlah satu-satunya faktor untuk meraih kemenangan ya sobat!

Istilah "Man behind the gun" lebih penting untuk dapat mendominasi di permainan. Bagaimana menurutmu?