Yamaha

Albralelie Ungkap Seer Berpotensi Menggeser Meta Apex Legends!

Dandesignlab
21/07/2022 12:00 WIB
Albralelie Ungkap Seer Berpotensi Menggeser Meta Apex Legends!
Liquipedia

Pro player Apex Legends TSM yang kini bermain di Cloud9 sebagai stand-ins, Albralelie, mengungkap bahwa Seer telah menjadi salah satu Legends yang dapat mematahkan meta Apex saat ini untuk tipe permainan defensif. 

Seer saat ini telah kembali naik dan menjadi meta alternatif meskipun sempat menerima nerf yang cukup signifikan di patch baru. Seer belakangan ini juga sempat terlihat di ALGS Championship 2022 kemarin, bahkan di kompetisi TZ Apex Cup Jepang yang berakhir minggu lalu. 

PT Media Esports Indonesia

 

Sebagai legends yang memiliki kemampuan recon, Seer digadang dapat menggantikan posisi Bloodhound yang telah menjadi recon murni yang diandalkan di Apex.

Pada ALGS, Seer tercatat memiliki tingkat pick rate sebesar 24.81% dan cukup mengesankan sebagai komposisi yang anti-mainstream. 

C9 Albralelie menjelaskan bahwa Seer berpotensi mematahkan meta berkat kemampuannya yang dapat memberikan informasi penting melalui vision yang ia buka.

Pasalnya, Seer dapat berperan penting di komposisi tim untuk mencegah musuh me-revive kembali rekannya yang telah knock, atau bahkan melakukan rush disuatu bangunan. 

Seperti yang telah terlihat di ALGS, kombinasi antara Maggie Seer tampak sangat sinergi dengan ability drillnya yang menjadi on-point ketika seluruh informasi lawan telah terlihat oleh recon Seer.  

Beriringan dengan potensi Seer saat ini, menarik apakah ia akan dapat benar-benar menggeser meta Apex, bahkan dengan adanya bocoran dimana Seer akan mendapatkan buff pada musim mendatang.

Kemungkinan, Seer akan menggantikan peran dari Gibraltar/Caustic yang dapat dikombinasikan bersama Valkyrie. Bagaimana menurut kalian?