Event Gaiden Apex Legends Resmi Hadir!

Dandesignlab
20/07/2022 15:00 WIB
Event Gaiden Apex Legends Resmi Hadir!
Respawn

Event Apex Legends yang berjudul Gaiden kini resmi hadir untuk semua platform. Acara ini menampilkan serangkaian skin Epic dan Legendary yang mengusung konsep karakter mirip anime atau manga Jepang populer seperti One Piece, Sailor Moon, dan Neon Genesis Evangelion.

Skin-skin tersebut tersedia pada laman penawaran bundle yang berada di toko event. 

Gaiden menawarkan skin in-game yang sangat menarik bagi para penggemar anime Jepang, salah satunya pada Wattson yang berkostum seperti Naruto, Revenant seperti Unit EVA, Octane mirip Luffy, Crypto seperti Goku, dan masih banyak lagi. 

Event ini juga masih sama seperti sebelumnya dimana player berkesempatan mendapatkan Prestige "Apex Commander" Bangalore dengan cara mengumpulkan seluruh item selama jangka waktu dua minggu yang tersedia.

Prestige ini memiliki tiga variant beserta finisher eksklusif melalui pembelian seluruh koleksi Gaiden yang dapat dibeli dengan Mythic Shards. 

Selain skin unik, event Gaiden juga menghadirkan kembali mode Armed and Dangerous. Mode permainan ini akan memungkinkan player untuk terjun battle royale dengan hanya menggunakan Sniper dan Shotgun di peta Scavenge, World's Edge, Olympus, dan Storm Point. 

Bagi para free player, terdapat sebuah challenge yang menawarkan skin Epic Fuse gratis beserta dengan hadiah Gaiden lainnya. Event ini telah dimulai hari ini dan akan habis pada 2 Agustus mendatang.

Rela top-up demi skin Goku, Luffy, Naruto, atau bahkan Prestige Bangalore? Yuk sikat sebelum berakhir!