Respawn Garap Proyek Game Single-Player Terbarunya, Bakal Mirip Apex!

Dandesignlab
13/07/2022 13:00 WIB
Respawn Garap Proyek Game Single-Player Terbarunya, Bakal Mirip Apex!
Apex Legends

Melalui postingan sang Senior Engineer, Mohammad Alavi, yang dikirim pada tahun lalu dan kembali ditemukan oleh Dexerto, kini berita tentang game single-player terbaru Respawn yang terkait dengan Apex telah semakin dekat. 

Alavi yang telah terlibat dalam pengerjaan game Titanfall dan Apex Legends telah mengirimkan sebuah lowongan kerja pada 2021 dimana Respawn membutuhkan tenaga yang dapat membantu mereka untuk mengembangkan game single-player terbarunya.

Kiriman tersebut tentunya memberikan sedikit informasi dan kecocokan terhadap project Respawn yang saat ini sedang digarap. Situs web Respawn juga menggambarkan game ini merupakan game turunan dari Apex universe yang dimana judul terbarunya tersebut tampaknya masih memiliki hubungan dengan game populer mereka sebelumnya.

Kemungkinan, posisi lowongan tersebut mengacu kepada pembangunan dasar permainan tersebut sebelum akhirnya Respawn menyetujui lebih lanjut dan mengembangkannya secara penuh.

Sementara itu, Developer mendeskripsikan pada lowongan tersebut bahwa mereka bebas untuk menciptakan dunianya pada project single-player terbarunya. Kemungkinan, itu akan menjadi awal dari franchise anyar di Apex universe.

Detail lain tentang proyek game ini masih belum banyak tersedia sejauh ini. Namun, game ini masih akan erat kaitannya dengan Titanfall atau Apex Legends. Di sisi yang lain, universe yang masih sama pada game ini tampaknya akan memberikan gambaran terhadap kisah yang baru di universe yang telah diperluas. Meskipun demikian, para penggemar yang telah menunggu-nunggu Titanfall 3 mungkin juga akan kecewa lantaran game tersebut tidak akan rilis.

Wah, penasaran yah sobat bagaimana wujud dari game terbarunya!