PlayStation Akuisisi Repeat.gg Untuk Pengembangan Turnamen Esports!

Dandesignlab
19/07/2022 18:00 WIB
PlayStation Akuisisi Repeat.gg Untuk Pengembangan Turnamen Esports!
Twitter

Sebuah organisasi yang memiliki situs web turnamen esports, Repeat.gg, telah diakuisisi oleh PlayStation untuk memperluas kancah esports kompetitifnya secara global. 

Sony melanjutkan pengembangan esports nya seusai mereka berinvestasi di tahun 2021 untuk menjadi pemilik EVO yang merupakan turnamen game fighting utama di dunia. Mereka juga menampilkan turnamen PlayStation yang terdapat lebih dari 30 game dan digelar di 70 negara diseluruh dunia.

Steven Robert selaku Vice President dari Global Competitive Gaming di Sony Interactive Entertainment mengatakan pada GamesIndustry.biz bahwa visi mereka di PlayStation esports adalah untuk mendobrak segala hambatan yang dialami para gamer agar dapat bersaing di semua level. 

"Di PlayStation, visi kami untuk esports selalu tentang mendobrak hambatan bagi para gamer untuk bersaing di semua level,” ungkap Steven Roberts kepada GamesIndustry.biz

Bersama dengan tim Repeat.gg yang berbakat, kami bersemangat untuk mengeksplorasi banyak cara bagi pemain terlibat dalam permainan kompetitif dan memperluas penawaran esports kami. Ini hanyalah awal dari perjalanan kami dan kami berharap dapat berbagi lebih banyak pembaruan dengan komunitas kami di masa mendatang.”

Sebelumnya di tahun 2021 telah terdapat 50.000 player yang memenangkan hadiah lebih dari 5 juta USD di 8.000 kompetisi menurut GamesIndustry. Aaron Fletcher selaku CEO Repeat.gg juga mengatakan bahwa situs tersebut dirancang untuk memungkinan format turnamen anyar mudah diikuti dan dapat diskalakan untuk jutaan pemain. Ia juga mengutarakan kepuasannya untuk bekerja sama dengan Sony PlayStation dalam industri ini.

Repeat.gg juga selanjutnya akan menyelenggarakan game di luar platform PlayStation seperti Mobile, PC, dan konsol lainnya. Wah, seru yah sobat esports!