Yamaha

Tinggalkan Cloud9, Albralelie Berpotensi Bentuk Tim APEX Jelang ALGS 2023!

Dandesignlab
31/07/2022 14:00 WIB
Tinggalkan Cloud9, Albralelie Berpotensi Bentuk Tim APEX Jelang ALGS 2023!
Albralelie

Di kala offseason ALGS masih berlangsung dalam waktu yang lama, para pro player mulai berkeliaran mencari tim baru untuk menjelang musim berikutnya. Setelah berakhirnya piala dunia Apex Legends di Raleigh yang dijuarakan oleh eks-roster Reignite, DarkZero, kini Mac "Albralelie" Beckwith resmi berpisah dari Cloud9 yang telah ia bela pada ALGS kemarin. 

Albralelie merupakan salah satu mantan player TSM yang pernah menyabet gelar juara berturut-turut pada tahun 2019 - 2020. Ia juga pernah menjuarakan acara APEX Legends Preseason Invitational (ALPS) LAN yang digelar di Krakow, Polandia.

PT Media Esports Indonesia

Namun, Albralelie keluar dari TSM sebagai pro player untuk menjadi streamer aktif di Twitch yang hingga akhirnya di kontrak oleh Team Liquid dan Cloud9. Dengan langkahnya yang ia buat saat ini, tidak menutup kemungkinan untuk dirinya membentuk roster dan timnya sendiri untuk ALGS. 

Albralelie dikenal sebagai salah satu player dengan mekanik dan ide yang out-of-the-box selama pertandingan berlangsung. Namun, ia belum pernah menjadi IGL di tim lamanya lantaran telah terdapat kapten yang ditetapkan oleh tim.  

Kepergian Albralelie dari Cloud9 juga beriringan dengan perpisahan salah satu player tim jawara ALGS wilayah NA, Aidan "rocker" Grodin, dari tim NRG sekitar seminggu yang lalu.

Keduanya pun saat ini masih menjadi free agent dan tidak menutup kemungkinan untuk mereka terdaftar di tim anyar atau justru membentuk timnya sendiri. 

Jika memang Albralelie benar-benar membentuk timnya sendiri pada musim ALGS berikutnya, maka kompetitif APEX Amerika Utara akan dihebohkan kembali dengan warna yang baru.

Bahkan, kita akan segera melihat apakah akan ada tim-tim baru yang mengalahkan salah satu tim terkuat ALGS NA 2022 yaitu DarkZero yang telah mengakuisisi atlet Australia yakni Genburten, Sharky, dan Zer0, dari Reignite pada musim ALGS 2023. 

Menarik ya sobat esports!