Apex Resmi Berikan Trailer Legends Anyar Vantage Untuk S14!

Dandesignlab
26/07/2022 09:00 WIB
Apex Resmi Berikan Trailer Legends Anyar Vantage Untuk S14!
In-Game Apex

Apex Legends akan menghadirkan Legends anyar pada musim baru. Kini, trailer sinematik yang telah di unggah oleh Respawn di kanal YouTube resmi Apex Legends telah mengonfirmasi bocoran Legends, Vantage, yang akan hadir pada 9 Agustus mendatang. 

Trailer tersebut menceritakan tentang Vantage dan planet Págos yang didominasi oleh dataran es yang sangat dingin dan berbahaya. Lingkungan tersebut mengharuskan dirinya untuk "Survive" dengan pembekalan senjata dan kemampuan yang ia miliki.

Selain Sniper yang ia bawa, Vantage juga memiliki peliharaan berupa spesies Kelelawar yang kemungkinan dapat membantu dirinya layaknya Rhapsody di Apex Legends Mobile. 

Trailer ini menunjukkan Vantage dan seorang wanita yang tampaknya adalah ibunya yang membahas sebuah kapal. Vantage menghampiri puing-puing kapal tersebut, namun ia terjebak oleh sistem AI yang masih aktif.

Sistem keamanan kapal tersebut mengira bahwa Vantage adalah tahanan T-0323 yang ia kenal sebagai ibunya. Meskipun Vantage telah menjawab dan mengelak serangan, ia tetap diserang dan hampir terbunuh setelah berhasil lolos.

Akhirnya, sosok ibunya tersebut tampil kembali dan memberikan sebuah gadget yang tampaknya akan mengirim Vantage ke Gaea.

Respawn belum menginformasikan detil lebih lanjut kepada penggemar tentang Vantage. Tetapi para player akan segera mendapatkannya pada S14, Hunted, yang akan dirilis sebentar lagi.