Yamaha November

Berikan Teaser, Respawn Isyaratkan Legends Anyar di Apex!

Dandesignlab
23/07/2022 11:00 WIB
Berikan Teaser, Respawn Isyaratkan Legends Anyar di Apex!
Instagram

Respawn telah mengirim postingan di Twitter yang tampaknya merujuk ke teaser awal karakter anyar di Apex Legends. Pada postingan tersebut, Respawn telah menampilkan 4 foto buku harian yang berisi 6 diary yang ditulis selama 1 bulan.

Buku tersebut menceritakan sebuah kisah karakter yang tampaknya tinggal di pedesaan terpencil bersama ibunya. Namun, isi tulisan tersebut terlihat layaknya pemburu dengan sebuah sketsa senjata, monster, dan daftar kills. 

Taiwan Ecellence - Article Banner

Jika dilihat dari lore yang mengisahkan layaknya seorang pemburu, tampaknya legends anyar ini sangat dekat dengan bocoran Vantage yang merupakan legends penembak jitu pada rumor Apex Legends beberapa bulan lalu. Berdasarkan leaks, Vantage berkemampuan untuk memberikan informasi musuh ketika melakukan ADS ke arahnya.

Ia juga memiliki skill ultimate berupa senjata unik dengan damage yang besar. Jika rumor ini menjadi fakta, maka legends ini akan masuk kedalam lineup Recon bersama Valk, Seer, Bloodhound, dan Crypto. 

Seperti apa yang bocor pada proyek Apex Mobile beberapa waktu lalu, rumor Rhapsody telah muncul di sosial media jauh sebelum adanya teaser resmi dan update musim tersedia. Data leaker handal yang melakukannya di Apex PC ini juga tampaknya terlihat cukup menjanjikan dan berpotensi hadir pada musim berikutnya.

Meskipun demikian, kita masih akan melihat informasi selanjutnya setelah Season ke-13 Apex berakhir dan beranjak ke musim berikutnya pada Agustus mendatang. Sementara itu, Apex Legends masih memiliki Gaiden event dengan mode Armed & Dangerous yang dapat dinikmati oleh para player hingga awal Agustus.