Yamaha Desember

Seru, Post Malone Ajak 1v1 Aceu di Apex Legends!

Dandesignlab
22/07/2022 11:00 WIB
Seru, Post Malone Ajak 1v1 Aceu di Apex Legends!
Instagram

Seluruh penggemar Post Malone tentu sudah mengetahui bahwa idolanya tersebut sangat menyukai Apex Legends dan rela merogoh kocek dengan jumlah yang fantastis pada bulan Februari lalu di streamingnya. Bahkan, ia mengoleksi banyak skin yang tersedia di Apex demi mempercantik loadout akunnya.

Selain itu, Post Malone juga berbekal kemampuan yang cukup baik sebagai player Apex Legends. Ia sering berjumpa dan bermain dengan pro player, salah satunya adalah Aceu yang telah ia ajak untuk 1v1 di Firing Range pada hari pertama charity streamnya. 

Article Banner IESF

Pada stream yang dihelat oleh Post Malone di Twitch kemarin, sang vokalis tersebut telah menampilkan tayangan dimana dirinya bertanding 1v1 dengan sang eks-pro player yang kini menjadi streamer, Aceu, dan mengaku bahwa dirinya sangat kagum dengan playstyle dan mekanik Aceu. 

Post Malone pada match 1v1 tersebut terlihat menggunakan Peacekeeper dan Wingman sebagai persenjataannya. Ia berhasil mengenai Aceu namun belum dapat mengalahkannya. 

Di percobaan kedua, Aceu tampak cukup panik ketika Post Malone berhasil mengenai dirinya hingga sekarat. Meskipun demikian, sang rapper tersebut malah miss di detik-detik akhir dimana ia kembali ditumbangkan. 

Melihat mekanisme agresif Aceu, Post Malone sangat kagum untuk melihat cara mainnya secara langsung di depan mata. Ia mengaku bahwa dirinya tidak dapat mengenai Aceu dengan baik, justru sebaliknya. Walaupun dengan melompat, berlari kesana kemari, Aceu tetap dapat menempatkan peluru demi peluru ke badan Post Malone. 

Wah, seru ya sobat! Aceu emang jago, tapi Post Malone tidak kalah jago ya sobat esports!