Cara Hemat Mendapatkan Skin Prestige Bangalore di Apex!

Dandesignlab
22/07/2022 15:00 WIB
Cara Hemat Mendapatkan Skin Prestige Bangalore di Apex!
Apex Legends

Bangalore kini telah mendapatkan skin Prestige nya melalui event Gaiden yang saat ini tengah berlangsung. Untuk mendapatkan skin Prestige tersebut player harus berhasil mengumpulkan 40 item event yang bisa didapatkan melalui gacha yang tersedia di tab event. 

Prestige merupakan skin langka yang memiliki 3 tier untuk penampilan yang berbeda. Setelah player berhasil mendapatkan skin tersebut dengan cara mengumpulkan 40 item event, player selanjutnya akan bertemu dengan sebuah misi yang terdapat di setiap tier untuk membuka tier berikutnya dan mendapatkan tampilan baru. Sebagai catatan, challenge yang berada di Prestige skin tidak memiliki batasan waktu. Jadi para player dapat menyelesaikannya kapanpun. 

Selain itu, Gaiden event pack hanya akan tersedia selama event berlangsung. Namun, item akan tersedia di Apex pack standar setelah event berakhir. Pack Gaiden akan memberikan player satu item Gaiden dan tidak duplikat. Pemain akan mendapatkan sekitar 40 item eksklusif yang bertema Anime di event Gaiden. Item-item event juga dapat dibuat dengan crafting materials. Namun, biayanya akan dapat berkurang setelah melewati dua season. 

Pack Gaiden event berharga sekitar 400 Apex Coins. Meskipun demikian, Respawn menampilkan beberapa penawaran spesial untuk item event agar para player dapat menghemat sedikit coin dan memberi kompensasi pada harga 40 item event tersebut jika player membeli seluruh bundle.

Terdapat 16 item langka yang dapat dibuat untuk total 1.920 crafting materials. Artinya, player hanya perlu membeli 23 pack saja, alih-alih membeli sekaligus 40. Otomatis, metode tersebut dapat memotong total koin dari 16.000 menjadi 9.200 saja. Dan jika sobat memiliki crafting materials untuk mendapatkan tambahan item lain, biaya skin Prestige berpotensi turun jauh dan menjadi lebih murah. Tetap menjanjikan bukan?

Meskipun membuka skin Prestige Bangalore tetap membutuhkan beberapa uang, namun sobat esports dapat melakukan metode ini untuk mendapatkan diskon yang dimana akan menjaga keuangan sobat tetap aman. Bagaimana menurutmu?