Beredar Rumor Nerf Valkyrie, Desainer APEX "F12, Inspect, Edit"

Dandesignlab
30/07/2022 12:00 WIB
Beredar Rumor Nerf Valkyrie, Desainer APEX "F12, Inspect, Edit"
Valkyrie

Sebagai legends yang paling laris di ALGS akan kemampuannya, Valkyrie telah dirumorkan bahwa ia akan menerima nerf besar-besaran dalam sebuah forum. Namun, Respawn segera menepis kabar miring tersebut secara langsung bahwa Valkyrie tidak seperti yang terlihat di rumor palsu tersebut. 

Pada gambar tangkapan layar yang bocor di forum Reddit, Apex Legends dianggap akan menerima nerf terbesar di game yang menyebabkan dirinya tidak lagi berguna sebagai legends bertipe Recon.

Bocoran tersebut memperlihatkan bahwa kelas Valk akan diubah menjadi Assault yang semulanya adalah Recon akibat kemampuan survey beacon nya yang tidak dapat digunakan lagi. Gambar tersebut juga menyebutkan bahwa kapasitas bahan bakar Jetpacknya akan berkurang.

Tentunya rumor tersebut telah menjadi perdebatan yang hangat di komunitas Apex, khususnya para player Valkyrie. Menanggapi hal tersebut, sang desainer dari Respawn segera membantah postingan tersebut bahwa hal tersebut hanyalah "F12, Inspect Element, Edit."

Inspect element merupakan sebuah tools yang dibangun di perangkat browser untuk memungkinan user bereksperimen dengan source code HTML dan CSS di situs web. Lantas, Developer Apex Legends telah menjawab bahwa seseorang telah melakukan cara tersebut untuk menulis informasi patch palsu. 

Meskipun kabar mengenai nerf Valkyrie ini juga sempat trending lantaran video TikTok yang memperlihatkan patch palsu tersebut disebar di komunitas, namun para user Valkyrie telah merasa lega setelah mengetahui legendsnya masih akan baik-baik saja di season 14. 

Sementara itu, Event Gaiden Apex Legends masih berlangsung sekitar beberapa hari lagi sebelum update Season 14 yang menghadirkan Vantage dirilis pada awal Agustus nanti. Aman ya sobat esports!