Apex Mobile Umumkan Legends Eksklusif Anyar, Rhapsody!

Dandesignlab
08/07/2022 14:00 WIB
Apex Mobile Umumkan Legends Eksklusif Anyar, Rhapsody!
YouTube

Apex Mobile resmi mengonfirmasi bocoran karakter eksklusif anyar yang telah muncul di sosial media melalui trailer dan postingan twitter untuk season 2. Video tersebut menampilkan legends seorang DJ wanita anyar bernama Rhapsody beserta perkenalan map terbaru bernama Phytas Block 0.

Dalam cuplikan awal trailer tersebut, Rhapsody berdialog seolah-olah ia membenarkan rumor-rumor yang telah beredar di sosial media para penggemar. Dan kini, ia akan segera terjun ke medan perang.

Map baru Pythas bertema kan dunia cyberpunk yang tampaknya berlatar pada waktu malam. Tentunya, Nuansa gelap khas ala kota bawah ini merupakan sesuatu yang cukup baru dan solid di Apex Legends

Sementara itu, DJ Rhapsody memiliki lore yang cukup menarik. Ia dipenuhi dengan rumor bahwa dirinya merupakan pengkhianat yang menyebabkan kehancuran. Trailer ini juga menunjukkan bahwa Pythas telah dipenuhi dengan penjahat yang mendistorsi dan mengendalikan kebenaran. Seperti pada rumor siluet sebelumnya, Rhapsody memiliki robot lucu yang terlihat seperti anjing.

Cuplikan tersebut juga memamerkan finisher dari Rhapsody yang unik dan berkemampuan khusus.  Rilisnya DJ Rhapsody saat ini telah membuat franchise Apex Legends memiliki dua karakter eksklusif di versi Mobile nya.

Sebelumnya, Apex Mobile telah dibanjiri oleh entusias para penggemar ketika mengumumkan perilisan Fade di awal season pertama. Jika berkaca dari sebelumnya, Fade berhasil membuat meta baru yang dapat dijadikan alternatif Wraith sebagai legends berkemampuan void.

Wah keren ya sobat! Apakah Rhapsody akan menjadi meta selanjutnya di season 2? Mari kita tunggu ya sobat esports!