Bocoran Apex Mobile Mengungkap 14 Legends Akan Hadir, 6 Legends Eksklusif!

Dandesignlab
05/07/2022 10:00 WIB
Bocoran Apex Mobile Mengungkap 14 Legends Akan Hadir, 6 Legends Eksklusif!
Twitter

Jelang musim kedua Apex Mobile, banyak berhembus soal bocoran tentang legends, mode, dan peta anyar di sosial media. Bocoran tersebut termasuk hadirnya 14 legends yang akan rilis di dalam game tersebut. Tidak hanya adaptasi dari versi PC, namun terdapat Legends eksklusif yang akan tersedia di versi Mobile.

Menurut bocoran terbaru dari "Leakers On Duty APEXM" , 14 legends telah hadir dalam file game saat ini. Delapan di antaranya merupakan adaptasi versi PC yaitu Wattson, Crypto, Horizon, Valkyrie, Seer, Fuse, Rampart, dan Revenant. Penggemar Apex Legends Mobile juga telah mendengar rumor tentang legends bernama DJ alias Rhapsody yang digadanh akan rilis di musim depan. Kemungkinan besar, 'DJ' adalah legends wanita. 

Selain itu, enam legends eksklusif untuk versi mobile lainnya juga terungkap. Para legends tersebut bernama Spider, Ampere, Monkey King, Botanist, dan Seeker.

Rumor juga memperlihatkan mode Solo dan Duo yang kemungkinan hadir di game. Kumpulan ikon yang dibeberkan oleh leaker Apex Mobile ThatOneGamingBot menunjukkan bahwa Apex Mobile akan mendapatkan mode Solo yang berbeda dengan versi PC. 

Mode Solo kemungkinan diperkenalkan sebagai bagian dari event pada update tertentu. Sementara itu, Informasi mengenai ability para legends eksklusif yang bocor tersebut belum diketahui. 

Tentunya, para pemain masih perlu bersabar hingga hadirnya pembaruan resmi yang mengungkap segala informasi tentang legends dan mode yang akan datang.

Wah, Apex Mobile bakal makin rame aja yah sobat!