Esports

Bocoran Karakter Eksklusif Apex Mobile Terbaru, Bakal Jadi Meta?

Dandesignlab
03/07/2022 11:00 WIB
Bocoran Karakter Eksklusif Apex Mobile Terbaru, Bakal Jadi Meta?
Instagram

Perilisan Apex Mobile terus disambut hangat dengan beberapa konten update yang terus berkembang. Loba dan Battlepass Cold Snap telah menjadi update season terkini dari game fps-battle royale besutan Respawn tersebut.

Namun, Apex Mobile masih memerlukan waktu yang panjang sebelum akhirnya menghadirkan seluruh konten yang terdapat di game aslinya. Saat ini masih terdapat banyak karakter dari Apex Legends PC yang tidak tersedia di versi mobile, Dan begitupun sebaliknya.

PT Media Esports Indonesia

Perbedaan antara PC dan Mobile adalah dari kehadiran konten eksklusif, salah satunya adalah karakter. Hal ini terbukti ketika Apex Mobile menambahkan Fade. Dan kini, karakter eksklusif terbaru lainnya telah bocor.

Bocoran terbaru telah datang dari leaker handal bernama ThatOneGamingBot. Ia mengungkap sebuah karakter anyar bernama DJ alias Rhapsody yang akan segera bergabung di lineup Apex Mobile.

ThatOneGamingBot belum menampilkan gambar Rhapsody. Tetapi, ia mengungkapkan beberapa kosmetik in-game yang terkait dengannya, termasuk elemen UI, holospray, dan banyak lagi. 

Hal yang menonjol terlihat dari Rhapsody yang tampaknya akan memiliki anjing robot sebagai bagian dari kitnya, yang diberi nama Nebula. ThatOneGamingBot mengungkap bahwa anjing tersebut serupa dengan drone Crypto. Namun, Nebula adalah seekor anjing dengan speaker yang terpasang di kepalanya.

Masih belum jelas apakah DJ akan menjadi karakter yang dapat dimainkan pada season 2 atau waktu yang lebih lama. Tetapi, berdasarkan nama dan desainnya, mereka mungkin memiliki kemampuan berbasis suara.  

Kemungkinan, Nebula dapat mengalihkan perhatian lawan dengan membuat suara atau meniru suara tembakan. Kemampuan tersebut cukup familiar bagi karakter yang bocor sebelumnya dan akhirnya dihapus. Tentunya, memiliki kemampuan yang mendistraksi suara bisa sangat membingungkan dan mungkin OP jika di PC, tetapi berpotensi dihadirkan untuk Mobile.

Meskipun demikian, kita masih akan melihat bentuk dari Rhapsody tersebut pada waktu mendatang. Menarik ya sobat! Apakah DJ akan menggeser meta Apex Mobile? Kita lihat nanti saja ya sobat