Esports

Dihadiri Kureiji Ollie, Turnamen Apex Legends TZ GAME Labs Digelar 16 Juli!

Dandesignlab
03/07/2022 15:00 WIB
Dihadiri Kureiji Ollie, Turnamen Apex Legends TZ GAME Labs Digelar 16 Juli!
Twitter

Turnamen Apex Legends senilai 500.000 yen akan digelar pertama kalinya oleh TZ GAME Labs di Jepang. Selain tim dari organisasi TZ GAME Labs, acara ini juga akan menampilkan slot undangan khusus dan akan menjadi turnamen dengan 20 tim termasuk tim umum dari babak qualifier.

Acara utama TZ CUP akan digelar pada hari Sabtu, 16 Juli 2022 mendatang. Tur ini juga akan disiarkan dari channel Twitch resmi, para pemain, dan layar publik di tempat karaoke Tetsujin Ginza pada waktu yang bersamaan.

PT Media Esports Indonesia

Seperti pada umumnya, Turnamen akan mengadopsi sistem dimana peringkat ditentukan dari placement point dan kills point di setiap pertandingan.

Pemenang dari turnamen ini akan membawa pulang hadiah senilai 100.000 yen. Sementara runner-up akan menerima uang tunai sebesar 50.000 yen. Selain itu, hadiah menarik lainnya

akan diberikan oleh perusahaan sponsor seperti undangan makan di kapal pesiar dan restoran mewah. Bahkan, terdapat bonus hadiah tambahan uang tunai hingga 500.000 yen.

TZ GAME Labs membuka kesempatan bagi tim yang ingin berpartisipasi melalui pendaftaran yang dibuka secara gratis. Registrasi dimulai dari 1 - 20 Juni 2022 kemarin. Tim yang berpartisipasi telah diumumkan pada 30 Juni, Kamis lalu.

Ketika turnamen resmi dimulai, pihak penyelenggara berencana untuk mengadakan livestreaming di kanal resmi, para pemain, dan layar publik di tempat karaoke Ironman Ginza.

Scrim akan dimulai pada 14 - 15 Juli 2022, sementara final akan digelar pada Sabtu, 16 Juli 2022 mendatang.

Pada banner pengumuman, turnamen ini akan menampilkan 20 tim, baik Vtuber, Streamer, maupun pemain profesional, akan bersaing di TZ GAME Labs Apex nanti. Tim 1 akan menampilkan performa dari Vtuber Tempplex, dtto, dan Kureiji Ollie dari Hololive Indonesia. 

Tentunya, ini merupakan turnamen profesional Apex Legends lainnya yang menampilkan para Vtuber, Streamer, dan pro player bersaing dalam satu acara di wilayah Jepang.

Menarik untuk ditonton ya sobat esports! Siapa yang ga sabar lihat performa dari tim Kureiji Ollie? Komen dibawah yah!