Apex Legends Hadirkan Konten Bertema Anime Tanggal 19 Juli!

Dandesignlab
15/07/2022 11:00 WIB
Apex Legends Hadirkan Konten Bertema Anime Tanggal 19 Juli!
Twitter

Apex Legends telah mengumumkan konten kolaborasi anyar bernama Gaiden yang akan digelar pada 19 Juli mendatang. Event ini akan menampilkan konten in-game menarik mirip dengan beberapa anime jepang populer yakni One Piece, Sailor Moon, dan Evangelion. 

Skin ini kemungkinan menjadi item limited yang bisa didapatkan melalui transaksi pembelian. Namun, terdapat juga beberapa item yang bisa didapatkan secara gratis dengan cara menyelesaikan task yang tersedia bagi para free player yang belum tertarik merogoh kocek untuk skin tersebut. 

Gaiden juga akan menghadirkan skin Prestige kedua untuk Bangalore yang sama seperti Bloodhound seperti pada sebelumnya. Skin ini merupakan rarity tertinggi yang memiliki tiga tahap level untuk dapat melihat efek dan tampilan yang sangat keren di game. 

Selain skin, player juga akan dapat merasakan mode anyar pada event limited yaitu Armed dan Dangerous mode yang kembali hadir ke permainan. Di sisi lain, mode shotgun dan sniper only juga akan tersedia di ketiga peta yang saat ini sedang berotasi dalam mode Apex. 

Event Gaiden akan hadir pada 19 Juli dan akan berlangsung selama dua minggu hingga 2 Agustus mendatang. Setelah event Gaiden, Apex juga akan kehadiran season 14 pada Agustus nanti. 

Wah, menarik ya sobat! Udah siap menghabiskan uang demi skin Luffy?