BOOM Esports Jalin Kerjasama Dengan AMD

Dandesignlab
02/08/2022 11:00 WIB
BOOM Esports Jalin Kerjasama Dengan AMD
BOOM x AMD

Tim esports Indonesia yang telah memiliki nama besar di kawasan SEA, BOOM Esports, resmi menjalin kemitraan dengan Advanced Micro Devices (AMD). Dengan adanya kerjasama ini, AMD akan mendukung segala kegiatan esports tim, terutama untuk divisi DOTA 2 dan VALORANT, dengan menyediakan segala produk hardware dari AMD.

Selain itu, AMD juga berkolaborasi pada kegiatan konten yang dimana para player dari BOOM Esports akan berpartisipasi dalam acara AMD Gaming 2022 yang terdapat beberapa challenge untuk mereka lewati. 

Dilansir dari Esports Insider (ESI), Peter Chamber selaku Managing Director dari AMD wilayah APAC & Jepang mengungkap bahwa;

"Dengan memberdayakan salah satu tim VALORANT dan DOTA 2 berkinerja terbaik di kawasan ini dengan produk dan solusi AMD terdepan, kemitraan ini akan menunjukkan bagaimana teknologi memiliki potensi luar biasa untuk meningkatkan bakat esports ke tingkat yang baru." Ungkap Peter.

Seperti yang kita ketahui, BOOM Esports merupakan salah satu tim esports DOTA 2 SEA paling tersohor atas kemampuannya yang dapat bersaing di kancah internasional. Tak hanya DOTA, organisasi juga memiliki divisi yang tak kalah hebat yaitu pada VALORANT, PUBG Mobile, dan Wild Rift

Saat ini, AMD bergabung dengan BOOM Esports bersama dengan sponsor terbesar lainnya seperti Rivalry, CBN Fiber, Web3 Yesports, beserta GamesPad. 

BOOM selanjutnya akan terus berpartisipasi dalam peluncuran dan acara produk dari AMD yang akan bergulir di tahun 2022 dan 2023 diseluruh Indonesia. Keren BOOM Esports!