Dominan, UTG International Jawarai Hyper Front Elite Cup SEA

SlushiesDrinker
29/08/2022 11:00 WIB
Dominan, UTG International Jawarai Hyper Front Elite Cup SEA
Hyper Front Elite Cup

UTG International, tim yang berasal dari Filipina, berhasil menjadi juara Hyper Front Elite Cup SEA, turnamen Asia Tenggara pertama untuk gim Hyper Front

Tim yang dibintangi oleh Kyle tersebut berhasil mengalahkan kompatriot senegaranya, DEMIGODS Esports di puncak acara dengan skor 2-0.

Satu-satunya tim Indonesia yang berhasil mencapai Semi Final, Geek Fam, sayangnya harus puas dengan posisi empat setelah kalah melawan SMART Omega di perebutan peringkat ketiga.

Fase Semi-Final dan Grand Final Hyper Front Elite Cup SEA yang mempertemukan tim-tim Hyper Front terbaik di Asia Tenggara, sudah berjalan sukses selama 2 hari lebih tepatnya pada tanggal 27-28 Agustus 2022.

Hyper Front Elite Cup SEA adalah turnamen esports resmi pertama dari game Hyper Front di wilayah SEA sejak diluncurkan dan game ini berencana untuk memperluas investasinya dalam wilayah SEA dengan lebih banyak acara di masa mendatang.

Sebelumnya, juga ada kualifikasi Amerika Hyper Front Elite Cup dengan Furious Gaming berhasil menjadi jawaranya setelah mengalahkan 9Z di final.

Selamat kepada UTG International! Saksikan terus kiprah Hyper Front di Asia Tenggara ya!