Yamaha

ImperialHal Didatangi SWAT Ketika Stream APEX

Dandesignlab
01/08/2022 19:30 WIB
ImperialHal Didatangi SWAT Ketika Stream APEX
Twitter

Ketika tengah melakukan streaming Apex Legends dan bermain dengan rekannya, sang IGL TSM, ImperialHal, tertangkap didatangi oleh SWAT yang mengakibatkan dirinya meninggalkan streamnya. 

Berdasarkan laporan yang beredar, kedatangan SWAT tersebut terjadi akibat terdapat dugaan penyanderaan dan ancaman lain di kediaman Hal yang di panggil oleh seseorang yang tidak diketahui seperti yang pernah terjadi oleh para Streamer sebelumnya. Oleh karena hal tersebut, SWAT segera menghampiri kamar Hal dan menyuruhnya untuk melakukan sesuatu.

PT Media Esports Indonesia

Meskipun di datangi oleh SWAT, ImperialHal tetap berlaku santai dan menjeda game-nya dengan tenang. Kala itu, Hal tengah bermain dengan TSM Verhulst dan Albralelie pada mode Ranked. 

Sementara itu, penonton yang menonton livestreaming Hal pada saat itu mengungkap bahwa mereka telah mendengar ketukan pintu yang keras sebelum akhirnya pihak SWAT masuk dan mencolek Hal ketika sedang bermain.

Bahkan, penonton juga mendengar ucapan kepolisian tersebut "You Get Swatted" dan memberi notifikasi kepada Hal melalui stream tersebut. 

Setelah beberapa waktu jeda, Hal kembali dan mengungkap tentang apa yang terjadi kepada para penontonnya. Menurutnya, SWAT tersebut sudah menduga bahwa panggilan tersebut adalah Trolling dimana pihak kepolisian hanya menyuruh Hal untuk melakukan sesuatu.

Seperti pada sebelumnya, telah terjadi beberapa hal serupa mengenai SWAT yang dipanggil secara anonim untuk menghampiri kediaman streamer, termasuk Hal. 

ImperialHal juga mengungkap bahwa petugas SWAT tampaknya mengetahui siapa yang memanggil mereka dan kemungkinan juga bermain APEX. Sementara itu, kejadian ini juga bukanlah pertama kalinya bagi Hal yang sebelumnya pernah didatangi oleh SWAT.

Bagaimanapun, fenomena tersebut sangat tidak terpuji lantaran menganggu privasi seseorang dengan melakukan panggilan anonim yang sulit untuk ditemukan. Wah, nge-troll nya keterlaluan ya sobat. Jangan ditiru!