Yamaha Desember

Lima Hero Paling Overpower Buat Push Rank Auto Chess MOBA

Billy Rifki
28/09/2022 17:00 WIB
Lima Hero Paling Overpower Buat Push Rank Auto Chess MOBA
esports.id

Terinspirasi dari kompleksitas DOTA 2, Game Auto Chess besutan Drodo Studio kini merilis versi MOBA yang memasuki tahap beta. Pemain di region Asia Tenggara sudah bisa menjajal versi beta pada 18 September lalu.

Player sudah bisa memainkan beberapa hero yang familiar dengan versi original DOTA 2 tentu dengan beberapa penyesuaian untuk format mobile.

Article Banner IESF

Total baru ada 32 hero yang bisa kamu mainkan dan secara berkala patch baru akan menghadirkan jagoan baru. Tapi, mode gameplay rank sudah bisa kamu telusuri dan sistem leaderboard sudah tersedia untuk player yang ingin langsung jadi leaderboard global Auto Chess MOBA.

Nah, buat kamu yang bingung milih hero push rank di game ini, berikut ada 5 saran hero paling overpower di Auto Chess MOBA!

1. DOMINIEL THE DOMINATOR

Kalau kalian familiar dengan Faceless Void, Dominiel adalah inkarnasi Faceless Void di Auto Chess MOBA. Skill yang paling mirip adalahpasif Epigraph Sword dan ultimate Sword Field yang serupa dengan bash dan Chronosphere Faceless Void.

Hero ini adalah carry mematikan bila diberi ruang untuk farm. Kemampuannya untuk inisiasi dan mengincar backline musuh jadi gameplay andalan Dominiel. Apalagi dalam jebakan sword field, lawan tak bisa bergerak melindungi diri.

2. FORRO-VULPES THE REDFOX SWORDSMAN

Pangolier di Auto Chess MOBA adalah Forro-Vulpes. Gesit di medan tempur, Forro adalah hero ganker dan playmaker maut di Auto Chess. Ultimate Dusty Rolling atau Rolling Boulder memberikan efek stun berantai untuk lawan yang terus terkena gulingannya.

Durasi ultimatenya cukup lama, 15 detik dengan cooldown level maksimal cuma 45 detik. Ini artinya tiap 30 detik sekali ultimate kalian sudah siap untuk buat kekacauan di teamfight selanjutnya.

3. LEI RONG THE THUNDER TRACE

Satu lagi midlaner dan playmaker menyebalkan di Auto Chess MOBA adalah Thunder Trace. Hero berwujud panda ini sangat gesit dan bisa keluar masuk pertarungan dengan mudah berkat ultimate Ball Lighting yang cuma punya cooldown 3 detik.

Walau tak terlalu mirip dari tampilan dan skill, namun Thunder Trace diciptakan sebagai kembaran dari Storm Spirit. Pasif dan ultimatenya yang jadi kunci utama Thunder Trace mencari mangsa dari kejauhan di Auto Chess MOBA.

4. WASHAAK THE GRIMTOUCH

Dari julukan dan tampilannya saja sudah jelas kalau hero ini mirip dengan Grimstroke DOTA 2. Skillnya pun bisa dibilang yang paling menyamai hero aslinya. Namun Grimtouch masuk dalam kategori overpower untuk support saat ini karena bisa memberikan damage dari jauh plus punya banyak skill disabler.

Ia punya dua skill berefek stun dan satu skill slow. Skill tiganya memberikan cooldown reduction dan buff damage tiap Ink Swell mengenai hero lawan. Dibanding support magic lainnya yang tersedia saat ini, Grimtouch adalah prioritas utama untuk di pick.

5. BERIAL THE DOOM ARBITER

Doom Arbiter sudah jelas menyaingi Doom DOTA 2. Tampilan iblis yang khas dan suara bak penunggu neraka diimbangi dengan skillset maut. Bisa dijadikan offlaner atau jungler, Doom Arbiter lebih overpower dari Doom karena punya skill blink built-in yang memungkinkannya inisiasi tanpa beli item dulu.

Animasi skill ini bahkan sangat menggemparkan karena loncatannya menyebabkan efek knock up ke musuh. Untungnya, tak ada Linken Sphere di Auto Chess Mobile sehingga ultimate Doom Arbiter tidak akan ditangkal sia-sia.

Itu dia lima hero paling OP di Auto Chess MOBA. Apa hero jagoanmu?