Yamaha Desember

Kenalan Dengan Asamuri Mao, VTuber Anyar Alter Ego Esports!

Dandesignlab
04/10/2022 12:00 WIB
Kenalan Dengan Asamuri Mao, VTuber Anyar Alter Ego Esports!
Asamuri Mao

Setelah membuka audisi cukup lama sekitar satu sampai dua bulan, salah satu tim esports jawara tanah air kini telah resmi mengumumkan talent VTuber anyar mereka yaitu Asamuri Mao, Demon Girl imut dari Alter Ego Esports.

Wanita ber-avatar iblis lucu tersebut akan meramaikan industri esports sebagai content creator bersama dengan peliharaan kelelawar nya yang tak kalah menggemaskan.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Asamuri Mao memiliki tampilan gadis imut berpostur pendek dengan perpaduan kombinasi kostum gothic yang juga memiliki hewan peliharaan kelelawar berwarna hitam lucu sebagai temannya. 

Debut Mao di ceritakan sebagai demon girl yang di lemparkan ke dunia manusia untuk melakukan apapun hal yang ia hendaki. Gadis iblis tersebut juga memiliki karakter yang terbalik jauh dari demon girl pada umumnya dimana ia memiliki suara dan sifat yang lucu nan ceria.

Sebagai informasi, Alter Ego bukanlah satu-satunya tim esports di Indonesia yang memiliki talent Vtuber sebagai kreator/streamer yang dapat meningkatkan exposure tim, namun telah terdapat beberapa Vtuber esports lainnya seperti Ryo dari Team RRQ atau yang telah hadir cukup awal ketimbang organisasi lain. 

Selain itu, AURA Esports juga memiliki teman virtual nya bernama Ryuna yang sering mengunggah foto momen ataupun konten ilustrasi hiburan di sosial media Instagram resminya.

Akan tetapi, AURA Esports juga tak ingin ketinggalan dimana mereka pun saat ini masih membuka audisi Vtuber yang kemungkinan akan memiliki hubungan erat dengan sang gadis naga, Ryuna.

Belum diketahui apakah Asamuri Mao akan bermain game atau menghadirkan konten jenis apa sebagai Vtuber. Namun, Mao saat ini memiliki beberapa platform seperti Twitter, Instagram, Tiktok, dan YouTube.