Platform Esports KOHAI Infiniti Luncurkan Aplikasi Beta di Indonesia

SlushiesDrinker
15/11/2022 15:00 WIB
Platform Esports KOHAI Infiniti Luncurkan Aplikasi Beta di Indonesia
press release

Kohai Infiniti, platform eSports yang mempertemukan para gamer untuk bermain dan berkembang bersama, meluncurkan aplikasi versi beta di Indonesia hari ini.

Sebagai langkah pertama dalam memperluas layanan ke Indonesia, Kohai Infiniti memperkenalkan dua fitur utama, yaitu Combat Arena dan Scrim Arena.

Fitur-fitur terbaik dalam aplikasi beta ini dirancang untuk gamer dari semua level dan kalangan agar dapat saling terhubung dengan satu sama lain serta mendorong kemampuan mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

Kohai Infiniti berambisi untuk semakin memperkuat industri eSports Indonesia dengan menyediakan sarana yang terbuka bagi semua gamer agar mereka dapat terus berkembang.

Sehubungan dengan rencana peluncuran resminya, platform ini akan membangun ekosistem eSports all-in-one yang kompetitif dan menawarkan arena bermain yang setara, serta memberikan kesempatan yang sama dan dapat diakses oleh seluruh tingkatan gamer, terutama yang ingin mengejar karir di kancah eSports.

Kami sangat senang akhirnya dapat memperkenalkan Kohai Infiniti dengan fitur Combat and Scrim Arena kepada masyarakat Indonesia dan dapat turut berperan dalam meningkatkan standar serta pengalaman bagi industri dan para pemain eSports melalui platform kami.

Sebagai perusahaan yang dibangun atas keyakinan bahwa eSports bersifat inklusif dan memberdayakan, kami merancang platform ini untuk menyediakan ruang bersama bahkan bagi komunitas grassroot untuk saling terhubung, meningkatkan kemampuan, dan mendapatkan pengakuan atas keterampilan mereka,” kata Don Putu Hariswara, Country Manager of Kohai Infiniti di Indonesia.

Dua fitur pada aplikasi beta Kohai Infiniti memiliki perbedaan utama yang dapat dijelajahi para gamer. Fitur Combat Arena memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam turnamen mingguan yang diselenggarakan oleh Kohai Infiniti, yang mana pemenang dari setiap pertandingan akan dihitung dan dipublikasikan di papan peringkat atau leaderboards.

Setiap akhir minggu, Kohai Infiniti akan menyediakan hadiah yang diberikan kepada 5 pemenang teratas. Combat Arena dirancang Lebih dari sekedar menyediakan ruang kompetitif bagi para seluruh tingkatan gamer untuk bermain dan berkembang, tetapi juga melalui leaderboards, berfungsi sebagai platform pencarian bakat yang memungkinkan para pengguna untuk mendapatkan peluang karir profesional.

Sementara itu, fitur Scrim Arena dapat dimanfaatkan sebagai sarana bagi para pengguna yang ingin melatih kemampuan secara Individu dan tim melalui pertandingan persahabatan yang tidak akan dipublikasikan di leaderboards.

Fitur ini berfungsi sebagai ruang pelatihan bagi para gamer dari seluruh Tanah Air untuk bermain dan berkembang bersama.

Selain itu, Kohai Infiniti juga menjadikan Scrim Arena sebagai fitur terbuka bagi pengguna untuk bermain dan berlatih dengan pengguna lainnya dari berbagai negara yaitu mencakup Malaysia, Singapura, dan dalam waktu dekat Filipina, dengan ASEAN sebagai fokus pengembangan utamanya.

Para gamer dapat menikmati fitur Combat Area dan Scrim Arena dalam versi beta Kohai Infiniti melalui serangkaian langkah registrasi berikut:

  1. Unduh aplikasi versi beta Kohai Infiniti dan buat akun dengan memasukan nomor HP yang aktif untuk menerima kode OTP. 
  2. Lengkapi data diri dan masukan game ID melalui Pengaturan pada Info Akun Permain.
  3. Pastikan Anda memiliki tim dengan cara membuat tim baru atau meminta teman yang telah terdaftar di Kohai Infiniti sebagai manager untuk memasukan Anda kedalam tim yang sudah dibuat. 
  4. Fitur Kohai Infiniti siap digunakan.

Aplikasi beta Kohai Infiniti saat ini menampilkan mobile eSports populer, Mobile Legends Bang Bang (MLBB), dan akan memperluas platformnya untuk para PC gamer dengan lebih banyak game di masa mendatang.

Aplikasi ini tersedia untuk diunduh mulai tanggal 14 November 2022 melalui Google Playstore dan iOS App Store.