Yamaha Musik Rilis AG Series, Mixer Mungil Andalan Gamers!

Dandesignlab
16/11/2022 13:00 WIB
Yamaha Musik Rilis AG Series, Mixer Mungil Andalan Gamers!
Yamaha

Dengan pesatnya pertumbuhan aktivitas yang berhubungan dengan gaming di Indonesia, Yamaha Musik sebagai salah satu produsen dan distributor alat-alat professional audio terkemuka di dunia, mencoba memberikan solusi yang praktis untuk kebutuhan game streaming.

Salah satu produk andalan yang ditawarkan adalah Mixer + Audio Interface AG Series.
Scroll ke bawah untuk mengetahui fitur-fitur lengkapnya.

Fitur LOOPBACK yang memudahkan streaming! Dengan ukurannya yang relatif tidak terlalu besar, AG Series merupakan Mixer + Audio Interface yang simple dan mudah untuk dioperasikan.

Alat ini merupakan pilihan tepat untuk streaming game baik live ataupun non live bahkan dapat digunakan untuk podcast dan webcast kapan dan dimana saja Anda inginkan.

Beberapa fitur utama dari AG Series ini :

  • Mixer dengan built-in audio interface 24 bit/192kHz
  • Memiliki DSP on-board: Equaliser, Compressor, SPX Effect
  • Rekaman & playback audio 2-track dengan resolusi tinggi (24-bit192kHz)
  • Fitur LOOPBACK yang fleksibel

Fitur ini adalah salah satu fitur andalan yang disematkan pada AG Series. Fitur keren ini membantu banget buat gamers yang hobby gaming sambil live streaming dengan backing track.

Dengan fitur ini, gamers bisa mengirimkan audio di satu laptop yang sama ke streaming platform yang digunakannya tanpa membutuhkan tambahan alat lain.

Yamaha memiliki 2 model AG Series yaitu AG03 dan AG06 dimana perbedaan di keduanya adalah di kapasitas channel input. AG03 memiliki 3 channel input sedangkan AG06 memiliki 6 channel input.