Jersey GPX Rilis Eksklusif Dengan Tanda Tangan 3 Pilar!

Dandesignlab
10/12/2022 11:00 WIB
Jersey GPX Rilis Eksklusif Dengan Tanda Tangan 3 Pilar!
Esports ID

Jersey GPX anyar yang berwarna hijau telah di jual secara eksklusif dengan harga Rp. 599.000 dalam stok terbatas. Jersey GPX telah di tanda tangani secara langsung oleh 3 pilar GPX yaitu OURA, Marsha, dan Donkey, sebagai founder.



Jersey resmi GPX yang telah di kenakan oleh para pemain sekaligus sang founder kini sudah tersedia untuk di beli para penggemar GPX. Dengan sponsor anyar yang menjalin kemitraan dengan GPX, Trinity Optima Production, membuat tampilan jersey semakin menarik ketimbang sebelumnya yang berwarna putih biru.

Jersey GPX perlu merogoh kocek lumayan banyak. Namun dengan eksklusifitas dan stoknya yang terbatas tentunya cukup sepadan untuk di terima penggemar. GPX mengklaim bahwa penjualan jersey nya juga hanya tersedia untuk bulan ini saja.

Belum jelas apakah produk ini akan kembali di stok ulang atau tidak di masa yang akan datang.

Spesifikasi jersey GPX menggunakan bahan 100% Polyester, Breathable Mesh Fabric, Sublimation Printing, berdasarkan yang di cantumkan oleh organisasi. Bahan ini di ketahui cukup nyaman di gunakan lantaran tidak terlalu panas berkat bahan kain yang mereka pakai.