AGON Kembali Raih Penghargaan Monitor Gaming Terbaik!

Michael
11/02/2023 12:07 WIB
AGON Kembali Raih Penghargaan Monitor Gaming Terbaik!
AGON by AOC

AGON by AOC, Sub-Merek Gaming dari AOC merek monitor terkemuka, berhasil mempertahankan dominasinya sebagai merek teratas di pasar monitor gaming Indonesia pada tahun 2022.

AGON by AOC Monitor telah memposisikan diri sebagai opsi utama bagi gamers di Indonesia, menurut studi pasar terbaru (Laporan IDC 2022), dengan menyediakan beragam monitor canggih dan efektif yang memenuhi kebutuhan khusus dari komunitas gaming.

AOC Monitor sendiri telah membangun basis pengikut setia di antara gamers Indonesia karena dedikasinya untuk menyediakan kualitas yang luar biasa, harga yang kompetitif, dan beragam produk.

Denny Ong, Country Director dari AOC Indonesia, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan sebagai merek teratas di pasar gaming Indonesia untuk dua tahun berturut-turut (2021-2022). "Pencapaian ini menunjukkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman gaming terbaik bagi konsumen kami, dan kami berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan dan harapan mereka yang terus berkembang."

Produk yang ditawarkan oleh AGON by AOC Monitor sangat beragam , dengan berbagai teknologi terkini, seperti pilihan refresh rate tinggi, monitor gaming dengan minim latensi, dan dukungan teknologi HDR, yang menghasilkan grafik yang spektakuler dan pengalaman gaming yang lancar disetiap produknya.

AGON by AOC Monitor juga dikenal dengan design estetika yang ramping dan menarik pada setiap lini produk monitor gamingnya, sehingga menjadi pilihan yang sempurna bagi gamers yang ingin meningkatkan nilai estetik disetup gaming mereka. Selain dominasi di pasar Indonesia, AOC Monitor juga membuat perkembangan yang signifikan ke negara-negara lain di Asia Tenggara, membangun reputasi yang kuat untuk kualitas dan performa di antara gamers di seluruh wilayah tersebut.