Ace Racer Resmi Rilis, Tembus 40 Juta Download Secara Global!

Michael
16/03/2023 14:03 WIB
Ace Racer Resmi Rilis, Tembus 40 Juta Download Secara Global!
Ace Racer

Hari ini, tepat 16 Maret 2023, game balap terbaru besutan NetEase bernama Ace Racer, rilis secara resmi untuk platform Android dan iOS. Tidak tanggung-tanggung, game ini sukses menembus 40 juta unduhan secara global, dan akan terus bertambah!

Pemain dari Jepang, Korea, Amerika, Hong Kong, Makau, Taiwan, dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia, siap meramaikan sirkuit. Tidak hanya itu, Ace Racer telah mempersiapkan banyak sekali hadiah menarik dan event menarik untuk kalian nikmati.

Tentang Ace Racer

Game dengan genre racing besutan NetEase bernama Ace Racer ini akhirnya resmi dirilis pada 16 Maret 2023 dan tersedia untuk platform Android dan iOS. Buat kalian yang belum tahu apa itu Ace Racer, game ini adalah game balap yang membawa bermacam fitur menarik yang bakal jadi pelopor genre racing ke depannya.

Sebut saja ultimate skill, grafis kekinian, kustomisasi tanpa batas, sampai sirkuit dan kumpulan mobil yang terinspirasi dari dunia nyata, yang tentunya memberikan beda yang cukup masif secara keseluruhan dari para kompetitornya.

Nah, untuk makin menyemarakkan Ace Racer yang telah resmi rilis hari ini, tidak lupa mereka akan memberikan bermacam hadiah menarik untuk kalian miliki. Di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Newbie x10 Draw: Sebagaimana gacha pada umumnya, Ace Racer memberikan kalian kesempatan untuk melakukan gacha untuk mendapatkan hadiah yang kalian impikan. Bila hadiah yang kalian dapatkan tak sesuai dengan kemauan, kalian bisa banget kok buat melakukan reset hasil gacha kalian. Ace Racer memberikan kesempatan untuk reset sebanyak 50 kali, bisa banget untuk mendapatkan mobil incaran.
  2. Newbie Mission: Untuk memberikan pengalaman yang unik dan menarik, terdapat newbie mission yang bolehkanmu dapatkan hadiah yang tak kalah menarik di luar gacha. Dari misi tersebut, pemain bisa mendapatkan mobil Porsche 911 GT2 RS dan BMW M8 GTE dengan durasi permanen.
  3. Mobil Gratis: Bila hadiah dari gacha dan newbie mission masih kamu rasa belum cukup, Ace Racer akan memberikan mobil gratis Nissan GT-R dengan durasi permanen tentunya. Cukup selesaikan semua misi, dan dapatkan hadiahnya!
  4. Kostum Legendaris: Tidak hanya memberikan mobil secara gratis, namun game balap bernama Ace Racer ini akan memberikanmu bermacam kostum legendaris untuk kamu coba. Setidaknya, ada sekitar tujuh kostum yang dapat kamu coba dengan durasi waktu.
  5. Photo Trip: Untuk memberikan suasana yang berbeda, Ace Racer akan memberikan kostum yang sesuai dengan trek yang kalian mainkan bernama Trainee Set. Tentunya kalian bisa memakai kostum tersebut supaya tampilan kalian bisa taklukkan musuh dengan gaya nantinya.

Mobil Excalibur, Tersedia Secara Terbatas

Buat kalian yang ingin mencoba peruntungan dalam gacha, mobil Excalibur kini tersedia secara terbatas untuk kalian dapatkan melalui Speedfest. Mobil unik ini memiliki skill yang tak kalah menarik bernama Ultimate Triple Thrust yang bakal memberikan mobil kita dorongan akselerasi secara bertahap sampai dengan tiga kali.

Tidak hanya mobil yang bisa kalian dapatkan melalui Speedfest, melainkan wraps dan kostum menarik yang tentunya bakal menambah reputasi kalian saat akan balapan di sirkuit.

Seru-Seruan Bareng di TikTok Challenge

Untuk makin menyemarakkan peluncuran Ace Racer pada 16 Maret 2023 ini, kami mengajakmu untuk seru-seruan bareng di TikTok Challenge bernama #ShowMeTheAce yang kami selenggarakan secara khusus di Thailand dan Indonesia.

Dalam challenge yang akan kami selenggarakan ini, kalian bisa nge-dance, bernyanyi, atau bahkan memamerkan betapa jagonya dirimu di saat kendarai mobil di sirkuit. Caranya pun cukup mudah, cukup ikuti brand mission di dalam game, unggah video-mu, dan bisa saja kamu akan jadi pemenangnya!

Bermacam Fitur Menarik untuk Dicoba

Sebagaimana yang kita ketahui, game balap bernama Ace Racer ini semuanya tentang ultimate skill. Di mana aksi balapan ini tidak hanya sekadar adu skill, melainkan adu mekanik bagaimana para pemain memanfaatkan skill mobil yang ada di saat yang tepat untuk memenangkan balapan.

Di antara skill-nya mungkin telah kalian dengar. Mulai dari dash, terbang, sampai transformasi untuk mendapatkan kesempatan untuk memenangkan balapan dan menikmati betapa futuristiknya konsep game yang dihadirkan oleh Ace Racer.

Fitur ultimate skill pastinya bakal memberikan bumbu futuristik yang tentunya bakal menarik untuk para pemain nikmati. Untuk menambah keseruan dalam balapan, Ace Racer bahkan memberikan para pemain kesempatan untuk mencoba mobil yang terinspirasi dari dunia nyata.

Sebut saja Porsche 911 GT2 RS, Nissan GT-R, dan Aston Martin DB11 yang tentunya bakal memberikan pengalaman bermain makin tak terlupakan. Apalagi kalau kalian tertarik untuk mengoleksi bermacam mobil balap atau dream car, kami yakin kalian akan menyukai Ace Racer.

Nah, tunggu apa lagi? Jangan tunggu-tungguan lagi, dan segera mainkan Ace Racer!